7 Drama Korea yang Dibintangi Banyak Artis Ternama

Jum'at, 29 April 2022 - 12:50 WIB
4. Mr. Sunshine (2018)



Foto: tvN

Seorang anak yang berasal dari keluarga budak kabur ke Amerika setelah melihat kedua orang tuanya dibunuh di depan matanya Eugine kembali ke Korea sebagai tentara dan bertemu dengan Go Ae-shin yang berasal dari keluarga terpandang di Joseon.

Eugine berteman baik dengannya hingga jatuh cinta.

Drama legendaris ini dimainkan oleh Lee Byung-hun, Kim Tae-ri, Yoo Yeon-seok, Kim Min-jung, dan Byun Yo-han. Ada juga pasangan favorit dari Descendants of the Sun, Kim Ji-won dan Jin Goo hadir sebagai pemeran pendukung.

Baca Juga: Pemain Drama Korea Paling Berpengaruh 2022, Han So-Hee Ungguli Para Senior Ternama

5. Moon Lovers (2016)



Foto: SBS

Tidak mungkin jika serial drama ini tidak masuk ke dalam daftar.Lee Joon-gi, IU, Kang Ha-neul, Nam Joo-hyuk, Hong Jong-hyun, dan Baekhyun hadir sebagai pemeran dalam drama ini.

Moon Lovers bercerita tentang gadis pada masa modern bernama Go Hae-jin yang tenggelam, lalu secara tiba-tiba kembali ke masa Goryeo dengan identitas lain, yakni Hae-soo. Di sana ia bertemu dengan para pangeran dan hidup penuh tantangan dengan kisah cinta dan persahabatan yang rumit.

6. It’s Okay, That’s Love (2014)



Foto: SBS



Pemeran utama drama ini adalah Jo In-sung dan Gong Hyo-jin. Didukung juga oleh deretan bintang seperti Lee Kwang-soo, D.O EXO, Lee Sung-kyung, hingga Ki Tae-young.

Drama ini tentang kisah cinta yang rumit, yaitu seorang penulis dan psikiater yang sama-sama menderita gangguan mental diakibatkan trauma yang menimpa mereka pada masa lalu. Namun keduanya mencoba untuk menyembuhkan satu sama lain.

Baca Juga: 4 Aktris Muda yang Bisa Gantikan Posisi Song Hye-Kyo dan Son Ye-Jin

7. The Heirs (2013)
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.