10 Jurus Bertarung Terkuat yang Ada di Serial Anime

Jum'at, 29 April 2022 - 05:09 WIB
Rasengan dimaksudkan menjadi jurus pamungkas Minato Namikaze. Pola chakra murni berputar ini kemudian diturunkan kepada putranya, Naruto, untuk bisa dikuasainya. Pada akhirnya, Naruto tidak hanya menemukan cara untuk melakukan jurus Rasengan itu, tapi dia juga menguasai versi pelepasan alam.

Bagian yang membuat Rasegan menjadi begitu kuat adalah banyanya cara untuk menggunakannya. Bentuk dasarnya saja sudah cukup kuat. Tapi, bentuk lain, seperti Rasengan menghilang seperti yang dilakukan Boruto atau Rasenshuriken, membuat jurus ini menjadi jurus yang berguna di sebagian besar pertarungan.

5. Naga Api Kegelapan — Yu Yu Hakusho



Hiei mungkin punya jurus berbasis api terkeren di anime. Setelah menjalani risiko besar untuk mendapatkan mata Jagan, Hiei mempelajari Naga Api Kegelapan. Jurus ini sangat berisiko untuknya karena dikenal maut terhadap orang yang menjadi targetnya. Naga itu tidak meninggalkan jejak apa pun atas orang yang dibidiknya itu.

Awalnya, Hiei tidak bisa bergantung terus terhadap jurus itu. Tapi, karena ini adalah shounen, maka dia tidak hanya menguasia Naga itu, tapi juga menguasai kekuatan khusus yang tersembunyi Naga tersebut. Saat Naga itu berbalik menyerangnya, dia menyalurkan kekuatan itu ke dalam dirinya untuk berubah menjadi petarung yang lebih berbahaya.

4. Pukulan Serius — One Punch Man



Saitama berharap dia bisa mendapatkan satu pertarungan seru melawan seorang musuh yang pas. Tapi, sejauh ini, tidak seorang pun yang bisa memenuhi harapannya itu. Meski begitu, itu tidak menghentikannya menggunakan kekuatannya dengan serius melawan musuh sebelumnya.

Kalau situasinya memang membutuhkannya, Saitama akan masuk ke kekuatan penuhnya. Contoh terbaiknya adalah ketika Boros berusaha menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan bumi. Pukulan Serius tidak hanya memecah jurus Boros, tapi juga membunuh Boros di saat yang sama. Sejauh ini, belum ada yang bisa selamat kalau terkena pukulan ini.

3. Pistol Roh — Yu Yu Hakusho



Yusuke mempelajari sebuah gerakan di awal kariernya sebagai petarung. Setelah itu, dia tidak benar-benar membutuhkan lainnya. Ketika Yusuke kali pertama mempelajari Pistol Roh, jurus itu hanya bisa dipakai sekali dalam sehari.

Namun, dengan pelatihan berulang, dia mendapatkan kemampuan untuk menggunakannya berkali-kali dalam sehari. Ini menyingkirkan kelemahann itu. Di saat level energinya meningkat, Pistol Roh menjadi lebih berbahaya. Ketika dia siap menghadapi Toguro, Pistol Roh itu sudah cukup kuat untuk menghilangkan sebagian hutan. Itulah sebelum dia mencapai bentuk Mazoku-nya.

2. Pukulan Komet Pegasus — Saint Seiya



Jurus terkuat Pegasus Seiya adalah Pukulan Komet Pegasus. Jurus ini dibuat dari banyak pukulan dengan urutan yang cepat. Ini adalah versi yang lebih kuat dari Pukulan Meteor Pegasus.

Meski tidak satu pun jurus ini yang terasa benar-benar mengesankan, yang membuatnya berbahaya adalah masuknya energy Kosmo. Seiya memasukkan tiap jurus itu dengan sebagian Kosmonya, yang menggunakann energy dari konstelasi personalnya. Ini artinya tiap pukulan dilancarkan dengan kekuatan bintang.



1. Kamehameha — Dragon Ball



Ada banyak jurus yang bisa disebut dari Dragon Ball Z. Kaio-Ken membuat penggunanya lebih kuat berbasis kekuatan berlipat ganda. Bom Roh mengambil energi dari banyak orang yang bisa diyakini dikontak Goku. Tapi, pada akhirnya, hanya ada satu jurus yang benar-benar dibutuhkan Goku, yaitu Kamehameha.

Kamehameha tidak hanya meningkatkan level kekuatan pengguna. Tapi, jurus ini juga punya banyak variabilitas. Goku bisa mengombinasikannya dengan Transmisi Instan. Dia pun mampu mendayainya dan menembakkannya ke musuh. Jurus ini adalah pertahanan pertama dan yang terbaik Goku.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More