10 Grup K-Pop yang Tampil di Festival Musik Populer Dunia, Termasuk Coachella

Senin, 25 April 2022 - 11:38 WIB
Foto: Twitter @summer_sonic

Masih menjadi pendatang baru saat itu, KARD berhasil tampil di Summer Sonic Festival 2017 pada 19 Agustus. KARD membawakan lagu-lagu mereka di atas Island Stage yang awalnya diperuntukkan untuk band lokal dan indie asal Jepang, serta dari negara lainnya. Mereka berhasil memikat penonton dengan aksi panggung yang memukau.

Baca Juga: 5 Grup K-Pop yang Bisa Sukses meski dari Agensi Kecil

5. 2NE1



Foto: Twitter @PopCrave

Penampilan mereka di Coachella tahun ini membuat publik terkejut. Dibawa oleh CL dan 88Rising, 2NE1 berhasil melakukan reuni dadakan dengan membawakan lagu hit mereka, I Am The Best di panggung Head In The Clouds Forever pada 16 April kemarin.

Nama 2NE1 langsung menjadi trending topic di internet. Banyak warganet yang masih belum bisa move on dari penampilan mereka.

6. aespa



Foto:Twitter @PopCrave

Belum dua tahun debut, aespa berhasil tampil di panggung utama, khusus penyanyi yang dibawa oleh 88Rising di Coachella tahun ini. Mereka membawakan lagu Aenergy, Black Mamba, Next Level, dan lagu terbaru mereka bertajuk Life's Too Short.

Walaupun ini merupakan festival pertama mereka, aespa berhasil memukau penonton dengan kualitas vokal dan penampilan menari mereka di atas panggung.

7. Monsta X



Foto: Twitter @summer_sonic

Pada 2019 silam, Monsta X masuk ke dalam jajaran pengisi acara Summer Sonic Festival pada 19 Agustus di Osaka dan 20 Agustus di Tokyo. Mereka membawakan lagu-lagu mereka di Mountain Stage.

8. BIGBANG



Foto: Tower JP
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More