10 Pengkianatan Terbesar dan Paling Mengejutkan di Film Marvel

Minggu, 24 April 2022 - 11:11 WIB
Yang menarik dari pengkhianatan ini adalah Kazi terus setia kepada Maya. Meskipun dampak besar yang dia ciptakan akibat memberitahu Ronin dan menyebabkan kematian ayah Maya, Kazi sepertinya benar-benar peduli pada Maya. Dia bahkan membayar pengkhianatannya itu dengan nyawanya. Tapi sebelumnya, dia berusaha meyakinkan Maya agar menghentikan impiannya untuk balas dendam.

6. Natasha Romanoff — Captain America: Civil War



Natasha adalah orang yang lebih menilai orang ketimbang misi. Di film itu, kekacauan pecah setelah Avengers retak Dan saling berhadapan satu sama lain. Steve dan Bucky berusaha kabur demi meneruskan investigasi yang akan membersihkan nama Bucky. Natasha, yang bertempur untuk kubu berseberangan, mengkhianati tim Iron Man dan membantu kaburnya dua orang itu.

Interaksi ini tidak akan pernah terjadi kalau Steve tidak membuktikan kemampuan dan integritasnya kepada Natasha di film sebelumnya. Steve memberi contoh kepada Natasha untuk memprioritaskan orang di atas misi. Dia jelas meninggalkan kesan yang kuat terhadap Natasha karena dia tidak segan memutuskan membalas jasa Steve. Ini adalah pengkhianatan, tapi kalau ini ada kualitas yang bisa dikagumi atas keputusan itu.

5. Mysterio — Spider-Man: Far From Home



Film ini terjadi setelah kematian Tony Stark. Akibat kematian itu, Peter Parker tidak lagi punya mentor. Maka, masuklah Mysterio. Tak lama setelah mendapatkan kepercayaan Peter, terungkap kalau Mysterio hanya memanfaatkan Spidey demi melakukan niat jahatnya.

Insiden ini terjadi di masa yang kejam bagi Peter. Pahlawan muda itu sendirian, ditinggalkan, dan dunia yang sedang berkabung tidak akan membiarkan Peter untuk melupakan Tony. Mysterio yang memanfaatkan kebutuhan berkabung dan peluang ketiadaan mentor itu membuat pengkhianatan ini menjadi aksi jahat ganda.

4. Agatha Harkness — WandaVision



Misteri telah menyelimuti serial ini sejak awal. Penonton dengan cepat diperkenalkan dengan tetangga Wanda dan Vision yang aneh, Agnes. Dia sepertinya selalu muncul di saat yang penting. Agnes kemudian terungkap sebagai Agatha Harkness, penyihir kuat yang memanipulasi semua peristiwa dari sejak awal serial ini.

Campuran daya tarik dan niat jahat itulah yang membuat Agatha sangat jahat. Dia berusaha mencuri setiap inti yang membuat Wanda jadi sangat kuat, baik sebagai penyihir atau ibu. Di atas semua itu, pengkhianatan itu muncul dengan lagu temanya sendiri.

3. Sylvie — Loki



Untuk urusan berkhianat, tidak ada yang selicik Loki di MCU. Namun, Loki tentu tidak pernah membayangkan kalau dirinya akan dikhianati oleh tak lain dan tak bukan oleh variannya sendiri, Sylvie. Sylvie diperkenalkan sebagai karakter yang memendam dendam terhadap Otoritas Variasi Waktu (TVA). Sepanjang hidupnya, Sylvie pun berusaha meruntuhkan organisasi yang dianggapnya telah mengacaukan hidupnya itu.

Dengan bantuan Loki, dia pun bisa meruntuhkan TVA. Namun, ketika berhadapan dengan He Who Remains, Sylvie menghadapi dilema. Loki terus merayunya untuk tidak melakukan apa pun dan kembali bersamanya. Terlihat menuruti permintaan Loki, Sylvie akhirnya mengkhianati Loki. Dia mengirim Loki ke lini masa berbeda dan membunuh He Who Remains. Akibatnya, multiverse pun terlepas. Pengkhianatan Sylvie ini punya imbas yang sangat besar terhadap MCU.

2. Ikaris — Eternals



Eternals ada untuk menjaga bumi sampai hari kehancurannya yang telah ditentukan. Kehancuran bumi itu adalah imbas kelahiran celestial baru. Ikaris, yang setia dengan misinya, menerima takdirnya. Tapi, pemimpin Eternals, Ajak, tidak lagi sepakat dan ingin menunda bencana itu. Konflik itu menyebabkan pengkhianatan Ikaris dan menyebabkan kematian Ajak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More