5 Drama Korea Wajib Dipantau Tayang Mei 2022, dari Komedi Romantis hingga Medis-Hukum

Jum'at, 22 April 2022 - 11:04 WIB
Oh Woo-ri (Lim Soo-hyang) yang ingin tetap perawan sebelum menikah tiba-tiba saja hamil karena kesalahan prosedur di rumah sakit. Anak yang dikandungnya adalah anaknya bersama Raphael (Sung Hoon), seorang CEO perusahaan kosmetik.

Drama romantis ini disebut akan menjadi parodi dari drama genre makjang, yaitu cerita yang sering melibatkan kisah perselingkuhan dan pembunuhan serta penuh intrik. Tentu saja, penonton akan dibuat tertawa dengan komedi dan kisah cintanya.

Baca Juga: 4 Drama Korea Romantis tanpa Orang Ketiga

4. Kiss Sixth Sense



Foto: Disney+

Drama ini akan tayang pada 19 Mei di Disney+ dengan bintang Yoon Kye-sang, Seo Ji-hye, dan Kim Ji-suk. Ceritanya diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Kiss Sixth Sense bercerita tentang Ye-sul (Seo Ji-hye), seorang perempuan muda dengan indera keenam dan punya kemampuan melihat masa depan. Yang menarik, kemampuan ini baru bisa aktif kalau dia mencium orang terlebih dahulu.

Saat ia tanpa sengaja mencium bosnya, Cha Min-hu (Yoon Kye-sang), Ye-sul lantas bisa melihat dirinya ada di tempat tidur bersama bosnya itu, dan ini membuatnya jadi galau.

Drama romantis ini akan menyajikan kisah klasik romansa di kantor, musuh yang jadi kekasih, serta kisah cinta.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Kamu yang Kangen Business Proposal

5. Doctor Lawyer



Foto: MBC

Doctor Lawyer akan tayang di MBC mulai 27 Mei, dengan bintang So Ji-sub, Shin Sung-rok, dan Im Soo-hyang.

Han Yi-han (So Ji-sub) dulunya adalah dokter bedah terbaik di negaranya. Namun karena kematian pasiennya yang tidak terduga, reputasinya langsung hancur. Kini, ia bekerja sebagai pengacara yang mendampingi para korban malapraktik.

Selain itu, ia juga berusaha mencari tahu penyebab kematian pasiennya yang dulu. Ternyata, ia bekerja sama dengan jaksa yang masih merupakan keluarga korban dari pasien yang mati di tangannya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More