Suka Anime Spy x Family? Ini 11 Karakter yang harus Kamu Kenal!

Senin, 18 April 2022 - 16:45 WIB
Anime Spy x Family mempunyai cerita seru dengan karakter yang unik dan tidak biasa. Elemen-elemen inilah yang membuat anime ini sangat menarik untuk diikuti. (Foto: ComicBook.com)
Spy x Family segera menjadi anime paling populer di slot musim semi sejak episode perdananya dirilis pada awal bulan ini. Ceritanya yang ringan, kocak, menyentuh, dan unik membuat serial ini segera mendapat perhatian penggemar. Belum lagi dengan karakter-karakternya yang menarik.

Spy x Family mengisahkan tentang seorang mata-mata bernama Twilight yang ditugaskan untuk mendekati seorang petinggi partai politik. Caranya adalah dengan memasukkan seorang anak di sebuah sekolah bergengsi. Tapi, sekolah itu mensyaratkan agar anak itu punya orangtua yang utuh. Twilight yang mengasumsikan identitas sebagai Loid Forger mengadopsi seorang bocah yatim bernama Anya dan menikahi seorang pegawai Balai Kota bernama Yor. Tanpa diketahuinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional.

Dari premisnya, anime ini sudah menjanjikan cerita yang seru. Karakter-karakter yang terlibat di dalamnya pun pasti punya peranan penting dalam jalan ceritanya. Berikut 11 karakter penting yang wajib kamu kenal yang tampil di anime Spy x Family!



11. Donovan Desmond





Donovan merupakan presiden partai Persatuan Nasional Ostania dan target utama Operasi Strix. Dia adalah ayah Demetrius dan Damian. Dia jarang tampil di publik dan selalu berada di dalam bayang-bayang operasinya sendiri. Satu-satunya penampilannya adlah di pesta tahunan yang digelar untuk Cendekiawan Imperial Akademi Eden. Putranya, Damian, adalah salah satu pesertanya. Dia sangat menekankan pada prestasi dan secara emosional mengabaikan anak-anaknya.

10. Henry Henderson



Henry adalah guru sejarah berusia 65 tahun di Akademi Eden. Dia dulunya pernah menduduki posisi tinggi di akademi itu tapi diturunkan menjadi pengajar anak-anak SD. Itu terjadi setelah dia menyerang seorang guru karena membela keluarga Forger. Dia juga merupakan wali kelas Anya dan teman-temannya. Dia juga mengepalai asrama 3, Cecil Hall, tempat tinggal Damian dan teman-temannya. Dia menekankan pada “keanggunan”. Dia memegang murid dan dirinya ke standar tinggi.

9. Fiona Frost alias Nightfall



Fiona adalah seorang intel dengan kode nama Nightfall. Dia merupakan mitra dan rekan kerja Twilight di Rumah Sakit Umum Berlint. Di sana, dia menyamar sebagai karyawan. Fiona adalah anak didik Twilight dan dia dilatih untuk menyembunyikan perasaannya. Makanya, dia selalu terlihat tidak punya emosi. Meski begitu, diam-diam, Fiona suka pada Twilight. Dia yakin kalau Yor tidak berarti bagi Twilight. Meski Fiona tidak pernah mengungkapkan perasaannya itu secara langsung, Anya tahu. Dan, anak kecil itu takut padanya.

8. Sylvia Sherwood



Sylvia adalah handler atau kontak Twilight di agen mata-mata WISE (Agen Inteligen Westalia). Dia memberikan sebagian besar misi kepada Twilight dan mengawasi Operasi Strix. Dia bekerja sebagai seorang atase dan sekretaris di kedutaan besar sebagai penyamaran untuk tindakan intelijennya. Para agen menyebutnya sebagai Fullmetal Lady karena kemampuan dan kepribadiannya yang luar biasa. Dulu dia pernah punya putri kecil. Tapi, apa yang terjadi pada anak itu tidak diketahui.

7. Franky Franklin



Franky adalah informan dari WISE. Dia memberikan informasi kepada Twilight dan beberapa kali bertindak sebagai pengasuh Anya. Saat siang hari, dia bekerja sebagai tukang tembakau. Dia baik hati dan selalu membantu Loid kalau dia dalam masalah, meskipun berbahaya. Dia sering memperingatkan Loid agar tidak terlalu dekat dengan orang lain di pekerjaannya. Dia sering jatuh cinta pada wanita, tapi juga lebih sering gagal. Franky dikenal mata duitan dan bersedia melakukan apa pun untuk Loid selama ada duitnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More