10 Karakter Anime yang Jago Main Game, Susah Cari Lawan!

Minggu, 17 April 2022 - 20:06 WIB
Karakter anime yang jago main game punya sejumlah alasan berbeda. Ada yang menggunakannya sebagai pelarian dari kehidupan, tapi ada yang memang untuk main-main. (Foto: RandomC)
Anime dan game sepertinya seiring sejalan. Banyak karakter anime yang suka main game, baik di rumah, arcade, atau warnet. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi sangat jago dan susah dikalahkan.

Meski banyak yang membuktikan diri kalau mereka adalah jago bermain game, tapi ada juga yang merupakan orang-orang terpinggirkan yang tidak punya keterampilan sosial atau praktis di luar dunia game. Sementara, ada juga yang hebat dalam segela hal di kehidupan pribadi dan profesional. Bagi mereka, game adalah dunia lain untuk ditakhlukkan.

Ada sejumlah karakter yang menemukan diri mereka terjebak di dalam game. Mereka kemudian memutuskan untuk menakhlukkan dunia game itu. Karakter-karakter ini sangat cerdas dan tahu apa yang harus mereka lakukan saat bermain game. Jadi, karakter anime mana saja yang sangat jago bermain game? Berikut ulasannya!



10. King — One Punch Man





King diyakini sebagai pahlawan terkuat di One Punch Man dengan menduduki Raking 6 di Kelas S. Tapi, sebenarnya dia hanyalah orang pengecut. Dia adalah penipu yang menemukan dirinya berada di tempat dan waktu yang tepat. Jadi, ketika Saitama mengalahkan monster, alih-alih mendapatkan kreditasi, Saitama diabaikan. Kreditasi itu pun jadi milik King.

Meski begitu, King punya satu keterampilan yang bahkan belum bisa ditandingi siapa pun. Dia sangat mahir dalam video game. Dia adalah pemain terbaik di Blizzard Group. Dia bahkan mengalahkan Saitama dan keterampilan bela diri Suiryu berkat keterampilannya di dunia virtual.

9. Umaru Doma — Himotou! Umaru-Chan



Di permukaan, Umaru Doma adalah siswa yang baik, sopan, atletis, dan sempurna. Tapi, di kehidupan pribadinya, dia adalah seorang gamer. Bukan sekadar gamer, dia adalah pemain game top di seluruh Jepang. Bahkan, arcade lokal takut pada kemampuan Umaru untuk memenangkan banyak hadiah karena bisa membuat mereka bangkrut.

Umaru bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dan sekolahnya. Ini sampai bisa mencapai poin di mana dia sepertinya berubah secara fisik antara kepribadiannya di dalam dan luar rumah. Ketika di dalam rumah, dia terlihat lebih pendek dan mirip hamster. Masalah Umaru adalah dia sebenarnya sangat malas ketika harus menjaga penampilan dan menenggelamkan dirinya dengan nge-game.

8. Misaki Suzuhara — Angelic Layer



Misaki memutuskan masuk game Angelic Layer karena terinspirasi malaikat putih Athena. Karena pendek dan tidak atletis, dia juga berharap bisa membuktikan kalau game itu bisa untuk orang dengan semua ukuran. Setelah menciptakan malaikatnya yang bernama Hikaru, Misaki segera membuktikan kalau dirinya mahir dalam game. Dia bahkan bisa muncul dengan strategi dadakan.

Tentu saja, bakatnya sudah ada di dalam darahnya. Ternyata, Misaki punya kaitan dengan jawara game itu yang belujm terkalahkan. Dia tidak lain adalah pemain Athena, ibu Misaki yang sudah lama menghilang, yaitu Shuko Suzuhara. Faktanya, para malaikat dikembangkan sebagai prototipe untuk membantu Shuko agar bisa kembali bisa berjalan di anime.

7. Yugi Muto — Yu-Gi-Oh!



Yugi adalah seorang maniak game. Meskipun, dia menghubungkan sebagian besar keberuntungannya itu kepada alter-go dan hantu yang merasukinya, Firaun bernama Yami Yugi. Dia nyaris tidak terkalahkan dalam segala permainan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More