10 Drama Korea Terbaik Pemenang Baeksang Arts Awards 2012-2021

Jum'at, 15 April 2022 - 12:39 WIB
7. Stranger (2018)



Foto: tvN

Drama ini ditulis oleh Lee Soo-yeon yang terinspirasi dari pepatah Korea "Kami tidak bisa memerintah mereka yang tidak menginginkan apa-apa". Ceritanya tentang jaksa yang sangat sensitif pada suara. Setelah melakukan operasi, dia jadi kehilangan sifat empati dan kemampuan bersosialisasi.

Drama yang bisa disaksikan di tvN dan Netflix ini dibintangi olehCho Seung-woo,Bae Doona, danLee Joon-hyuk. Drama ini dibuat sepanjang dua musim.

8. Dear My Sister (2019)



Foto: KBS

Dear My Sister tayang di KBS dan merupakan kelanjutan dari drama TV Novel. Drama ini dibintangi oleh Jang Mi-inae, Ryu Tae-joon, dan Choi Chang-yeob. Jumlah episodenya sebanyak 130 siaran.

Adapun ceritanya tentang seorang perempuan yang sejak kecil hidup dengan tantangan, dari mulai orang tuanya bercerai hingga ayahnya mati karena kecelakaan. Ia lalu mencoba hidup di Seoul

Baca Juga: Drama Korea 2022 Paling Trending di Twitter Korea, Nomor 1 Bukan Business Proposal

9. Hot Stove League (2020)



Foto: SBS

Hot Stove Leaguetak hanya memenangkan drama terbaik, tapi juga membuat Namkoong Min memenangkan Grand Prize (Daesang) pertamanya dalam SBS Drama Awards.Selain dirinya, serial ini juag dibintangi Park Eun-bin, Oh Jung-se, dan Jo Byeong-kyu.

Drama ini bercerita tentang perjuangan manajer tim baseball dalam membawa timnya lepas dari papan bawah menuju kesuksesan di lapangan.

10. Beyond Evil (2021)



Foto: JTBC

Beyond Evil menceritakan tentang dua polisi tak kenal takut dari Gardu Polisi Manyang dari Kantor Polisi Munju (terletak di bagian barat Provinsi Gyeonggi). Mereka yaitu Lee Dong-sik (Shin Ha-kyun) dan Han Joo-won (Yeo Jin-goo), yang melanggar hukum untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Drama ini ditayangkan oleh JTBC dan Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More