10 Drama Korea Terbaik Pemenang Baeksang Arts Awards 2012-2021

Jum'at, 15 April 2022 - 12:39 WIB
Drama ini bercerita tentang dokter genius yang juga seorang autisme dan memiliki tantangan serta sorotan dalam pekerjaannya.

Good Doctor dibintangi oleh Joo Won, Moon Chae-won, Joo Sang-wook, Kim Min-seo, Chun Ho-jin, Kwak Do-won, dan Ko Chang-seok.

Dramanya berlangsung sepanjang 20 episode dan tayang di KBS2 dan Netflix.

4. Heard It Through The Grapevine (2015)



Foto: SBS

Drama ini tayang di SBS dan Yidio sepanjang 30 episode. Bintangnya ada Yoo Jun-sang, Yoo Ho-jeong, Go Ah-sung, dan Lee Joon.

Diceritakan, Han Jeong-ho (Yoo Jun-sang), dan Choi Yeon-hee (Yoo Ho-jeong), adalah pasangan kaya dari keluarga bergengsi. Reputasi mereka tiba-tiba terbalik karena putra remaja mereka, Han In-sang (Lee Joon), menghamili pacarnya dari keluarga biasa, Seo Bom (Go Ah-sung).

Bom bertekad untuk bertahan terisolasi dari keluarganya dan penghinaan dari mertuanya demi masa depan anaknya. Sementara In-sang berjuang antara cintanya pada Bom dan harapan tinggi keluarganya.

Baca Juga: Bukan Kim Sejeong, Pemeran Military Prosecutor Doberman ini Mestinya Jadi Bintang Business Proposal

5. Descendants Of The Sun (2016)



Foto: KBS

Dibintangi oleh Song joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo, dan Kim Ji-won. Drama 16 episode ini ditayangkan di KBS2 serta di berbagai layanan streaming di Indonesia.

Serial ini menjadi hit besar di Korea Selatan dengan rating tertingginya mencapai 38%. Tak hanya drama terbaik, serial ini juga memenangkan Grand Prize Baeksang Arts Awards ke-52; dan dinobatkan sebagai Acara Paling Populer pada tahun itu oleh Korea Broadcasting Advertising Corporation.

6. Dear My Friends (2017)



Foto: tvN

Ditayangkan oleh tvN dan Netflix sepanjang 16 episode. Drama ini bercerita tentang kisah anak-anak muda pada tahun-tahun emas mereka yang bersahabat dengan orang-orang yang lebih tua.

Drama ini antara lain dibintangi oleh Ko Hyun-jung, Zo In-sung, Kim Hye-ja, dan Na Moon-hee.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More