Fakta dan Sinopsis Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

Rabu, 13 April 2022 - 06:38 WIB
5. Mads Mikkelsen gantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald



Di Fantastic Beasts 1 dan 2, Gellert Grindelwald diperankan Johnny Depp. Namun, pada seri ketiga, peran itu dialihkan kepada Mads Mikkelsen. Johnny dipecat dari perannya itu di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Banyak harapan tumbuh pada Mads kalau dia akan lebih baik memerankan karakter Grindelwald. Sejumlah kritikus telah memuji perannya di film ini. Sebelumnya, banyak yang menyebut Johnny tidak cocok memerankan Grindelwald meski aktor itu dikenal bisa dengan baik mengeksekusi peran yang aneh.



6. Makhluk ajaib baru



Fantastic Beasts 3 akan memperkenalkan makhluk ajaib baru. Dia adalah Qilin, makhluk mirip rusa yang punya kekuatan melihat pemimpin yang layak. Namun, dia bukan satu-satunya makhluk ajaib baru di film ini.

Makhluk lain yang muncul di film ini adalah penghuni penjara bawah tanah. Mereka berbentuk mirip lobster dan bisa menirukan gerakan orang. Kehadiran mereka akan menciptakan kelucuan di film ini. Selain mereka, Pick, Teddy, dan makhluk ajaib lain milik Newt juga akan muncul.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More