Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Selasa, 05 April 2022 - 23:24 WIB
Para penjahat di anime tidak hanya berpenampilan sangar. Di antara mereka, ada yang penampilannya sangar tapi malah tidak berwibawa dan bikin ngakak penonton. (Foto: Twitter)
Para penjahat di anime biasanya berpenampilan sangar dan langsung membuat takut para penontonnya. Mereka berbahaya, kuat, dan sering mau melakukan apa pun untuk menghalangi para jagoan. Mereka akan memastikan kalau para jagoan ini tidak bisa menyelesaikan tujuan mulia mereka.

Biasanya, para penjahat ini menganggap dirinya cukup serius. Ini membuat adegan konfrontasi jadi lebih menegangkan. Sebagian, penjahat ini juga sangat karismatik dan menawan. Tapi, ada juga penjahat yang tidak hanya menyebarkan ketakutan, tapi juga kekonyolan.

Sejumlah penjahat di anime dikenal sebagai karakter terlucu di serial itu. Sebagian dari mereka berkarisma sekaligus kocak. Sementara, yang lain cukup absurd dan akhirnya jadi kocak. Penjahat anime mana saja yang kocak? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Hisoka Morrow — Hunter x Hunter





Penampilan Hisoka yang seperti badut mungkin menyakinkan sebagian besar orang yang tidak nonton serial ini kalau dia adalah karakter kocak. Tapi, tidak. Hisoka adalah musuh mengerikan yang tidak takut menumpahkan darah.

Tapi, dia sepertinya juga punya selera humor garing. Itu sering muncul ketika dia berteu Illumi Zoldyck, yang suka dibuat jengkel Hisoka. Tapi kekocakan Hisoka juga muncul tanpa diduga di berbagai adegan seperti ketika dia mandi dalam keadaan telanjang di Greed Island. Hisoka tidak pernah menganggap dirinya serius meskipun adegan awalnya mengindikasikan kalau dia seperti itu.

9. Mahito — Jujutsu Kaisen



Mahito adalah salah satu penjahat paling dibenci di serial ini. Sepertinya aneh kalau Mahito tidak memberikan apa-apa selain kengerian. Ini terutama setelah dia membunuh Junpei di depan Yuji Itadori dengan brutal dan tidak diduga.

Tapi Mahito itu aneh. Dia aneh, mengerikan, dan tidak membuat nyaman sampai ke titik di mana itu malah jadi kocak. Meski dia tidak menghormati nyawa manusia, dia punya kedewasaan level anak-anak. Dia cenderung bertingkah seperti anak-anak yang jadi lebih lucu ketika dikelilingi adegan yang serius.

8. Teruki Hanazawa — Mob Psycho 100



Teruki sangat serius dengan dirinya sendiri. Tapi, para penonton serial ini sulit melakukan hal yang sama. Meski sekarng sudah menjadi teman Mob, awalnya, Teruki diperkenalkan sebagai penjahat. Dia adalah pemimpin Bayangan SMP Cuka Hitam.

Kekocakan terjadi karena Teruki terlalu berlebihan memperkirakan kemampuannya. Selain itu, dia sering ditelanjangi telekinesis. Dia juga memakai wig konyol dan sikap umumnya punya bagian dalam menjalin dia menjadi lelucon yang baik.

7. Greed — Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Greed adalah salah anggota Homunculi. Ketika audiens melihatnya, dia membalikkan badan terhadap penciptanya, Ayah. Dia berharap bisa membuka jalannya sendiri. Jalan ini melibatkan banyak perilaku jahat dan ilegal. Pada akhirnya, ini berpuncak dengan Greed merasuki tubuh Ling.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More