10 Karakter Chef Terbaik Anime, Nomor 1-nya Sanji atau Soma?

Minggu, 03 April 2022 - 19:41 WIB
Sejumlah anime punya chef yang selalu membuat mereka tidak kelaparan. Para chef ini berbakat dan tahu apa yang harus mereka masak untuk teman-teman mereka. (Foto: IMDb)
Delicous in Dungeon, manga yang karakternya masuk ke sebuah penjara bawah tanah dan menemukan monster untuk dibunuh dan dimasak, akan diadaptasi menjadi anime . Penggemar pun sudah mulai membahas anime tersebut. Banyak yang menanti apakah anime ini akan menjadi pengganti Food Wars! yang berakhir pada 2020.

Anime itu jelas akan menambah jajaran chef kondang dari anime. Sejauh ini, sejumlah anime bahkan punya chef berbakat yang menjadi ikon dari serial itu. Mereka tak melulu berasal dari anime memasak. Beberapa di antaranya justru berasal dari anime shounen dengan para karakternya suka bertarung.

Para penggemar pun pastinya mengenal nama-nama chef anime seperti Sanji, Antonio Tussardi, atau Soma Yujihira. Namun, siapakah yang terbaik di antara mereka? Mengutip Screen Rant, berikut peringkat chef terbaik anime!



10. Menchi — Hunter x Hunter





Setiap Pemburu harus selalu mecari sesuati. Menchi adalah Pemburu Makanan. Dia mendedikasikan hidupnya mencari bahan makanan paling langka dan paling indah. Dia sampai mempertaruhkan nyawnya untuk satu rasa sempurna.

Di Ujian Pemburu, Menchi dan mitranya, Buhara, memerintahkan calon Pemburu untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Perintah itu berisiko membuat mereka mati demi mendapatkan sebutir telur langka dan memasaknya demi kepuasannya. Meski dia tidak terlihat memasak telur itu, kualifikasinya sudah bisa berbicara.

9. Rin Okumura — Blue Exorcist



Rin adalah seorang koki fenomenal. Dia diajari memasak oleh ayah angkatnya saat dia masih kecil. sementara dia kurang di are lain, dia serius belajar memasak. Setiap langkah resep diselesaikan dengan level yang secara teknis sempurna.

Namun, memasak hanyalah sesuatu yang dinikmati Rin saat punya waktu luang. Pengusiran setan adalah kariernya. Tidak seperti yang lainnya, tidak ada kekuatan super atau kekuatan gaib di makanannya. Tapi, makanan itu membuat teman-temannya bahagia dan itu sudah cukup baginya.

8. Takeshi — Pokémon



Takeshi adalah koki tim trio di serial ini. Dia menjalani peran itu karena dia adalah satu-satunya dari mereka yang tahu bagaimana cara memasak. Tapi, itu tidak mengesampingkan bakat memasaknya. Dia tertarik pada kuliner setelah memasak untuk 9 adiknya ketika orangtua mereka meninggalkan merkea.

Di salah episode serial ini, dia menggunakan keterampilan memasaknya untuk mengecoh Tim Roket demi mendapatkan kembali Pokémon yang mereka curi. Anggota Tim Roket itu sangat senang dengan makanan itu karena sangat enak. Mereka tidak menyadari kalau Takeshi sukses menyelamatkan Nuzleaf dan Bonsly. Takeshi juga bisa memasak makanan enak untuk Pokémon.

7. Kazuma Azuma — Yakitate!! Japan



Tidak seperti negara lain, Jepang tidak punya tipe roti yang khas. Itu yang membuat Kazuma tidak terima. Dia pun mendedikasikan seluruh kariernya untuk membuat roti yang sempurna dan unik untuk mewakili negaranya di panggung dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More