10 Karakter Anime Kece yang Tidak Peduli dengan Penampilannya

Jum'at, 01 April 2022 - 04:19 WIB
Ada sejumlah karakter yang secara fisik kece di anime yang sama sekali tidak peduli dengan penampilannya. Bahkan ada yang tidak paham betapa menariknya mereka. (Foto: IMDb)
Anime punya banyak karakter kece yang sedap dipandang. Meski harus bertarung melawan iblis, setan, makhluk jahat atau orang paling jahat sedunia, mereka tetap berusaha untuk terlihat kece. Tak heran jika penggemar pun jadi kesengsem berat kepada mereka.

Tapi, ada sebagian karakter kece yang sama sekali tidak peduli dengan penampilan mereka. Mereka juga tidak terganggu dengan komentar sosial. Mereka punya hal yang lebih penting untuk dikhawatirkan ketimbang penampilan fisik mereka.

Lucunya, ketidakpedulian mereka terhadap penampilan mereka itu malah sering membuat mereka terlihat lebih menarik. Mereka bahkan menjadi karakter yang sangat disukai karena itu. Mengutip CBR, berikut 10 karakter kece di anime yang sama sekali tidak peduli pada penampilan mereka.



10. Shota Aizawa — My Hero Academia





Orang rasional seperti Aizawa benar-benar tidak peduli dengan penampilannya, atau bahkan kebersihan pribadinya. Dia membiarkan rambutnya gondrong dan lepek meskipun akan lebih masuk akal bagi Quirk-nya kalau dia memotong rambutnya. Melakukan semua yang dia bisa sebagai pahlawan yang baik dan guru yang baik lebih penting baginya ketimbang penampilan fisik dan kesehatannya.

Nyatanya, sebagian besar pahlawan mementingkan citra mereka. Inilah mungkin mengapa dia benci pahlawan yang sangat terkenal. Meski begitu, penampilannya yang awut-awutan tidak membuat penggemar berhenti tertarik padanya.

9. Kakashi Hatake — Naruto



Di sepanjang serial ini, Kakashi selalu memakai masker di wajahnya. Tapi, jelas itu bukan karena dia ingin menyembunyikan wajahnya. Nyatanya, dia sepertinya tidak paham mengapa murid-muridnya sangat ingin melihat wajahnya.

Sepertinya, Kakashi bahkan tidak tahu betapa gantengnya dia. Sekali lagi, dia selalu harus melindungi orang-orang terdekatnya dari mara bahaya. Jadi, masuk akal kalau penampilannya akan menjadi kekhawatiran terakhirnya.

8. Gray Fullbuster — Fairy Tail



Gray bekerja keras untuk mendapatkan fisik yang kekar. Tapi, dia jelas tidak melakukan itu demi terlihat ganteng. Menjadi anggota terkuat serikat Fairy Tail adalah prioritas utamanya. Karena itulah dia tidak tertarik dengan seperti apa penampakannya.

Selain itu, Gray tidak punya malu karena dia sering berjalan tanpa busana. Seseorang yang melakukan itu jelas tidak memikirkan tubuh atau seperti apa penampakannya terhadap orang lain. Meskipun ada banyak karakter yang melihat Gray itu menarik, dia sepertinya tidak peduli.

7. Monkey D Luffy — One Piece



Luffy itu sedikit bodoh dengan pikiran satu jalan. Menjadi perompak terbaik dan menemukan harta karun One Piece jauh lebih penting ketimbang bagaimana penampilan fisiknya. Dia sering membuat dirinya jadi terlihat bodoh kalau itu bisa membuat orang tertawa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More