10 Serial Anime Populer untuk Orang yang Tidak Suka Anime

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:28 WIB
Sebagai anime klasik, serial ini mampu menghindari banyak trope menjengkelkan yang meresap ke dalam animasi modern. Ini membuatnya mengasyikkan bagi mereka yang muak dengan sikap yang berlebihan. Serial ini punya momen yang kadang lebih ringan dan tidak takut menertawakan diri mereka sendiri. Tapi, ini cenderung dieksekusi dengan baik dan jarang terlepas dari lini cerita utama.

6. Attack on Titan



Anime ini memperkenalkan premis menarik dan mendukungnya dengan visual fantastik dan lini plot menarik. Yang membuatnya berbeda, serial ini berhasil mempertahankan kualitas tingginya di sepanjang beberapa season awal. Anime ini sekarang memasuki season akhir dan akan tamat akhir pekan ini.

Dijamin, ada saat ketika plotnya seperti mandeg dan goyang. Tapi, untuk sebagian besarnya, anime ini mampu menangkap dirinya sebelum jadi benar-benar datar. Beberapa adegan action-nya epik sekaligus menakutkan. Sementara, perkembangan karakternya mampu menahan rasa keaslian dan menghindari hal yang berlebihan.

5. Castlevania



Sejumlah kaum puritan anime akan mengatakan kalau serial ini seharusnya tidak disebut sebagai anime karena diproduksi di luar Jepang. Apa pun itu, serial ini jelas salah satu yang terbaik dan harus ditonton. Serial ini diangkat dari video game.

Diproduksi oleh sebagian besar orant barat ternyata ada manfaatnya. Saah satunya adalah tidak memasukkan trope anime di empat season-nya. Animenya juga bagus. Adegan pertarungannya fantasik dan narasinya, meski agak goyang di tengah, memberikan konklusi yang menarik dan memuaskan.

4. Neon Genesis: Evangelion



Penonton pertama kali akan membenci sejumlah karakter di serial ini. Untungnya, serial ini punya banyak karakter yang kaya dan beranekaragam. Karenanya, ada juga karakter yang bisa relate dengan penonton. Masing-masing mengalami perkembangan dengan level memuaskan.

Protagonis utamanya, Shinji, juga memamerkan pertumbuhan. Tapi, mungkin ketidakpasannya untuk peran tersebut membuat anime ini menarik karena karakter lain jadi lebih bersinar. Dengan narasi fantastik, anime ini menampilkan pertarungan epik antara robot raksasa dan makhluk alien yang dikenal sebagai Angel.

3. Death Note



Death Note adalah salah satu anime psikologi paling populer dan mudah diingat sepanjang masa. Anime ini berkisah tentang Light Yagami yang menemukan buku gaib. Buku itu bisa membunuh siapa saja yang namanya ditulis di sana. Serial ini dipenuhi suspense dan narasi yang menegangkan,

Mereka yang baru tahu serial ini dari adaptasi live-action mengerikan dari Netflix, tidak akan memikirkan serial ini. Tapi, bagi orang yang mau nonton 37 episode aslinya, mereka akan dibuat kagum dengan kualitas tingginya. Mereka juga akan tenggelam dalam pertarungan kecerdasan antara Light dan orang yang ditugaskan untuk menghentikannya, L.

2. Psycho-Pass



Serial ini disebut sebagai pengganti Death Note. Serial sepanjang tiga season ini menggabungkan beberapa elemen dari banyak genre. Serial ini meliputi tema yang cukup gelap dan mengajukan pertanyaan menarik tentang moralitas dan etika.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More