10 Anime Mafia dan Gengster yang Menarik untuk Ditonton

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:18 WIB
Sekitar 7 tahun kemudian, Avilio mendapatkan peluang balas dendam ketika dia menerima surat yang memicu dia untuk kembali ke Lawless. Dia pun segera menemui putra don Vanetti, Nero, dan berusaha berteman dengannya. Dia menggunakan keterampilan yang secara diam-diam dia asah selama bertahun-tahun.

6. Durarara!!



Di distrik Ikebukuro, Tokyo, terjadi banyak rumor dan peringatan aneh terhadap geng tanpa nama dan penghuninya yang berbahaya. Di tengah itu semua, satu urban legend muncul paling menonjol di antara yang lain. Urban legend itu adalah tentang Black Rider tanpa kepala yang disebut terlihat mengendarai sepeda motor jet-black di jalanan kota itu.

Mikado Ryuugamie yang baru saja pindah ke Tokyo langsung mengalami penampakan aneh. Di hari pertama, dia melihat Black Rider. Tapi, ketika peristiwa gaib mulai terjadi, warga biasa seperti dia, bersama para penghuni Ikebukuro, terlibat dalam keributan yang terjadi di kota mereka.

5. Bungou Stray Dog



Selama berpekan-pekan, panti asuhan tempat tinggal Atsushi Nakajima dihantui harimau mistis yang hanya bisa dilihatnya. Iduga menjadi dalang berbagai insiden aneh cowok berusia 18 tahun itu diusir dari panti asuhan itu. Dia akhirnya kelaparan, gelandangan, dan lontang lantung ke seluruh kota.

Saat sedang kelaparan di pinggir sungai, Atsushi menyelamatkan seorang pria nyentrik bernama Osamu Dazai yang tenggelam. Dazai yang adalah seorang detektif gaib ternyata juga sedang menyelidiki harimau yang sama yang meneror Atsushi. Bersama mitra Dazai, Doppo Kunikida, mereka pun menyelesaikan misteri itu.

Tapi, resolusi itu menyebabkan Atsushi berada di kursi panas. Di saat peristiwa aneh terjadi, Atsushi dipaksa bergabung dengan tim investigator gaib itu. Mereka mengambil kasus aneh yang tidak bisa ditangani polisi.

4. Black Lagoon



Anime ini ber-setting di Roanapur, Thailand. Kota itu adalah kota yang dikuasai kejahatan sampai otoritas berwenang dan gereja bisa disentuh cakar korupsi. Sebuah surga bagi narapidana dan penjahat, kota itu dikenal karena menjadi pusat aktivitas dan operasi ilegal. Semuanya sering kali didalangi sindikat kejahatan lokal.

Seorang penguasa asal Jepang, Rokurou Okajima menjalani hidup yang monoton. Dia mendapatkan kesempatan menjalani perjalanan bisnis ke Asia Tenggara. Tapi, perjalanan bisnisnya jadi kacau setelah dia ditangkap sekelompok tentara bayaran yang beroperasi di Roanapur bernama Black Lagoon.

Kelompok itu berusaha menjadikannya sebagai sandera dalam negosiasi yang akhirnya gagal. Ditinggalkan dan dikhianati bekas majikannya, Rokurou memutuskan bergabung dengan Black Lagoon. Demi bertahan hidup, dia harus cepat beradapatasi ke lingkungan baru dan mempersiapkan dirinya untuk pertumpahan darah.

3. Darker than Black



Anime ini berkisah tentang 10 tahun sejak Gerbang Surga muncul di Amerika Selatan dan Gerbang Neraka muncul di Jepang. Tidak diketahui apa maksud fenomena itu. Gerbang itu adalah ruangan di mana hukum fisika tidak berlaku. Dengan penampakan Gerbang ini, maka muncullah Kontraktor, yang diberikan kemampuan supranatural sebagai imbalan atas kemanusiaan mereka.

Di kota di Jepang di sekitar Gerbang Neraka, Kepala Seksi 4 Misaki Kirihara menemukan dirinya berseberangan dengan seorang Kontraktor kondang berkode nama Hei. Disebut “Malaikat Maut Hitam” di dunia bawah tanah, Hei, seperti rekan-rekannya, melaksanakan misi unutk Sindikat yang misterus dan kejam. Dia juga dengan pelan-pelan menguliti lapisan gelap yang menutupi plot kejam yang mengancam keberadaan para Kontraktor.

2. Baccano!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More