Rumah CEO dalam Business Proposal dan Crazy Love Ternyata Sama, Dipakai Juga di Penthouse

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:22 WIB


Foto-foto:pietboon.com

Bagian luar rumah sepenuhnya dibuat dengan batu granit lokal, menyesuaikan dengan lanskap lembah dan area alam yang kental. Secara keseluruhan, rumah dibuat minimalis dengan warna-warna lembut, tapi tetap terlihat elegan dan mewah.

Tak hanya dipakai sebagai lokasi syuting Business Proposal dan Crazy Love, resor ini juga dipakai sebagai lokasi syuting drama Korea lainnya, yaitu rumah Logan dalam Penthouse: War In Life (2020), rumah Dali dalam Dali And Cocky Prince (2021), dan rumah ayah No Jung-ah dalam Melancholia (2021).

Baca Juga: Perbandingan 6 Karakter Drama A Business Proposal dengan Webtoon-nya



Foto: via Kpopmap

Tak hanya memakai lokasi yang sama, Business Proposal dan Crazy Love juga punya beberapa kesamaan lainnya. Di antaranya adalah sama-sama bercerita tentang hubungan romantis di antaranya bos dan karyawannya.

Dalam Business Proposal, CEO Kang Tae-mu tanpa diketahuinya menjalani kencan buta dengan karyawannya, Ha-ri (Kim Se-jeong). Sementara dalam Crazy Love, CEO No Go-jin menjalani hubungan dengan sekretarisnya yang introver Lee Shin-ah (Krsytal f(x)).

Kedua drama ini juga tayang pada hari yang sama, yaitu tiap Senin dan Selasa. Business Proposal tayang sejak 28 Februari di SBS dan Netflix, sedangkan Crazy Lovebaru tayang 7 Maret kemarin di KBS, iQIYI, dan Disney+.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More