Rumah CEO dalam Business Proposal dan Crazy Love Ternyata Sama, Dipakai Juga di Penthouse

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:22 WIB
Lokasi syuting Business Proposal dan Crazy Love sama-sama memakai sebuah resor di Kota Wonju. Foto/pietboon.com
SEOUL - Lokasi rumah keluarga yang ada dalam drama Korea terbaru Business Proposal dan Crazy Love ternyata sama. Rumah tersebut juga dipakai sebagai lokasi syuting Penthouse.

Rumah yang dimaksud adalah rumah keluarga Kang Tae-mu (Ahn Hyo-seop) dalam Business Proposal dan rumah No Go-jin (Kim Jae-wook) dalam Crazy Love. Keduanya adalah karakter utama pria dalam drama, juga sama-sama menjadi CEO perusahaan dalam cerita.



Business Proposal. Foto: SBS





Crazy Love. Foto: KBS

Sementara lokasi syuting yang dipakai, mengutip Kpopmap, adalah Piet Boon House. Rumah ini terletak di Oak Valley Residential Resort di Kota Wonju, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Baca Juga: 8 Drama Korea dengan Kisah Cinta Putus-Sambung, Bikin Gemes!







Foto-foto: pietboon.com

Jarak dari Seoul ke Wonju sekitar 80 km, nyaris sama dengan jarak Jakarta ke Puncak Bogor. Lokasi Oak Valley Residential Resort juga sedikit mirip di Puncak, karena berada di dataran tinggi dengan lanskap pegunungan dan masih dikelilingi hutan asli.







Foto-foto: pietboon.com

Mengutip dari situs resminya, Oak Valley Residential Resort dibuka pada 2010. Resor ini dibangun dengan niatan sebagai contoh bagi rumah mewah hasil rancangan desainer.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More