10 Drama Korea Rekomendasi Idol K-Pop, dari NCT, BTS, hingga BLACKPINK

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:28 WIB
Foto: tvN

Drama ini direkomendasikan oleh Rose dan Lisa BLACKPINK serta Seulgi Red Velvet. Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go-eun ini adalah satu satu melodrama legendaris tentang makhluk abadi yang mencari cinta.

5. It’s Okay to Not Be Okay



Foto: tvN

Salah satu drama dengan rating tertinggi ini direkomendasikan oleh banyak idol, di antaranya TWICE, BLACKPINK, Stray Kids, Yuta NCT, dan Jang Yeeun CLC. Drama yang membuat nama Seo Yea-ji melambung ini banyak memotret masalah kesehatan mental.

Baca Juga: 5 Member NCT yang Layak Gantikan Lucas di SuperM, jika Ia Tak Kunjung Comeback

6. Fight for My Way



Foto: KBS2

Drama ini direkomendasikan Jungkook BTS dan Jiae Lovelyz. Jungkook bahkan pernah meniru gaya aegyo aktris utamanya, Choi Ae-ra.

Drama yang juga dibintangi Park Seo-joon ini bercerita tentang kisah cinta dua manusia yang juga punya mimpi besar. Mereka harus memilih antara menjalani hidupnya yang sekarang atau berjuang lebih keras untuk mengejar mimpi mereka.

7. Itaewon Class



Foto: JTBC

Drama populer ini direkomendasikan oleh Mark NCT, V BTS, dan Minhyun NU'EST. Ceritanya tentang seorang pria yang berusaha membangun mimpinya dengan mendirikan sebuah bar di Itaewon.

8. A Piece of Your Mind



Foto: tvN

Serialnya direkomendasikan oleh Suho EXO. Ceritanya tentang hubungan cinta dengan pesan tentang cinta sejati yang tidak egois dan cara sederhana untuk mencintai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More