9 Fakta yang Harus Kamu Tahu sebelum Nonton Film The Batman

Rabu, 02 Maret 2022 - 08:33 WIB
5. Riddler menjadi penjahat utama di film ini



Dari jajaran casting, diketahui kalau The Batman akan punya sederet penjahat, seperti Penguin dan juga Riddler. Keduanya dikenal sebagai penjahat klasik yang selalu dihadapi Batman di komik. Di antara semua penjahat tersebut, Riddler yang diduga akan menjadin penjahat utama di The Batman.

Ini terlihat dari trailer film yang masih menyembunyikan sosok ini. Sementara, Penguin beberapa kali ditampilkan. Dengan mengangkat sisi detektif Batman, wajar jika Riddler-lah yang menjadi penjahat utama di film ini. Lagipula, Riddler yang akan membuat orang mampu menyaksikan cerdasnya Batman dalam menyelesaikan teka teki yang dikirimkan kepadanya.

6. Peran misterius Barry Keoghan



Barry Keoghan muncul di daftar casting The Batman tanpa ada nama karakter yang diperankannya. Ini kemudian memunculkan banyak spekulasi di kalangan para penggemar. Ada yang menebak jika Barry akan memerankan salah satu musuh Batman. Tapi siapa?

Salah satu spekulasi paling menonjol adalah Joker. Apalah arti Batman tanpa Joker, bukan? Jika ini terkonfirmasi, maka Barry akan menjadi aktor kesekian yang memerankan penjahat ikonik dari DC tersebut. Yang menjadikannya jadi tambah menarik adalah ada adegan yang menghadirkan Barry dengan karakternya dipotong dari The Batman.

7. Robert Pattinson perankan Bruce Wayne/Batman



The Batman memperkenalkan sosok baru pemeran Bruce Wayne/Batman, yaitu Robert Pattinson. Ini adalah perubahan peran besar bagi Robert. Sebelumnya, sosok Robert sudah terlalu identik dengan vampir bernama Edward Cullen dari serial Twilight.

Robert diketahui sudah lama berusaha menghapus citranya sebagai Edward selama bertahun-tahun. Dia pun turut terlibat dalam sejumlah film serius untuk mengasah aktingnya sekaligus mengubah citranya sebagai vampir itu. Batman akan menjadi salah satu awal baginya untuk mengubah citranya. Batman adalah franchise besar ketiga yang dilabuhi Robert setelah Harry Potter dan Twilight.

8. Zoe Kravitz perankan Catwoman



Zoe Kravitz memberikan pendekatan baru terhadap karakter Selina Kyle alias Catwoman. Di film ini, dia tidak hanya menjadi kucing pencuri, tapi juga akan membantu Batman. Hubungan asmara keduanya juga tidak terhindarkan di sini.

Di trailer film itu, Batman dan Catwoman terlihat sudah saling kenal. Mereka terlihat dekat dan saling flirting. Catwoman tidak selalu berada di kubu Batman. Di komik, dia beberapa kali menjadi musuh Batman.



9. Berdurasi hampir 3 jam



The Batman adalan film solo Batman terpanjang hingga saat ini. Secara total, film ini berdurasi 2 jam 56 menit atau 176 ment. Ini juga menjadikan The Batman sebagai film superhero terpanjang ketiga dalam sejarah.

The Batman berhasil menggeser posisi The Dark Knight Rises yang selama ini menjadi film Batman terpanjang dengan 165 menit. Kini, The Batman hanya berdiri di belakang Justice League versi Zack Snyder (4 jam 2 menit) dan Avengers: Endgame (3 jam 1 menit) di jajaran film superhero terpanjang dalam sejarah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More