10 Simbol Batman yang Pernah Tampil di Film Caped Crusader

Minggu, 27 Februari 2022 - 01:01 WIB
Namun, simbol itu sendiri punya sejumlah detail aneh seperti sayap yang sangat gemuk dan titik tambahan di bat-tail. Meski begitu, simbol itu sulit dipisahkan dari adegan apapun karena logo itu adalah simbol awal untuk antalogi film Batman pada 90-an. Simbol itu kemudian digunakan untuk fondasi desain ulangnya.

6. George Clooney versi 2



Ini adalah kasus langka di mana Batsuit mengkhianati simbolnya. Logonya sendiri dengan mudah menjadi bagian lebih baik dari kostum kedua George Clooney di Batman & Robin. Sayangnya, kostum itu terlalu cerah warnanya dan didesain untuk menjual mainan sehingga simbol perak cerahnya jadi tertahan.

Simbol ini mirip dengan logo di kostum kedua Val Kilmer, tapi lebih besar dan lebar. Kalau logo itu diberikan ke kostum yang lebih pada gaya kostum Christian Bale atau Michael Keaton, simbol itu pasti diingat dengan baik.

5. Val Kilmer versi 1



Ada sangat sedikit perbedaan antara simbol pertama Val Kilmer di Batman Forever dan di dua film yang dibintangi Michael Keaton. Simbolnya tetap mempertahankan logo berbentuk oval. Tapi, yang ini punya kurva yang lebih dinamis ke sayap dan ujungnya yang runcing.

Detail menarik yang membuat simbol tersebut menonjol adalah logo itu tidak dipasang tepat di kostum. Alih-alih, simbol itu adalah bagian terpisah dari bagian di dada. Ini membuat sejumlah bagian tertentu simbol itu melayang di atas simbol itu. Itu adalah perubahan halus yang efektif.

4. Val Kilmer versi 2



Dengan pembaruan terhadap Sonar Batsuit Val Kilmer, Batman mendapatkan desain ulang dengan simbolnya. Kali ini, bentuk ovalnya dibuang dan diganti dengan simbol yang membentang di sepanjang dadanya. Ini adalah pembaruan layak yang terasa menyegarkan dan membantu Batman versi Val Kilmer tampil lebih unik ketimbang versi Michael Keaton.

Sama seperti kostum Christian Bale, simbol itu disatukan di bagian tubuh, tapi diembos hingga terlihat lebih menonjol. Simbol itu mempertahankan simbol yang sama dengan milik Micahel Keaton, tapi lebih lebar. Ini menjadikannya terlihat akrab tapi menjadi penampilan segar simbol itu.

3. Michael Keaton versi 2



Perubahan kecil bisa membuat sesuatu menjadi leih baik. Simbol pertama Batman memang efektif, tapi mungkin sedikit berlebihan. Di sekuelnya, Batman Returns, simbol itu diberi perlakuan yang sama seperti Batsuit: dirampingkan dan hasilnya adalah desain yang lebih disukai penggemar.

Dengan sedikit titik tapi lebih panjang, simbol itu secara efektif menciptakan ulang simbol ikonik di komik. Tapi, desain ini masih mempertahankan penampilan unik untuk film. Simbol ini tetap menjadi simbol ikonik yang bahkan dipakai lagi oleh Michael Keaton untuk penampilannya sebagai Batman di The Flash dan Batgirl.

2. Christian Bale versi 1



Hanya di Batman Begins, Christopher Nolan menyajikan simbol Batman yang lebih mirip simbol yang terlihat di komik saat itu. Itu adalah pendekatan yang lebih modern terhadap simbol itu. Namun, simbol itu muncul dengan twist unik seperti titik sayap yang lebih dekat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More