10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Jum'at, 25 Februari 2022 - 23:12 WIB
Tidak semua karakter di anime selalu beruntung dalam perjalanan mereka. Banyak di antara mereka justru tidak pernah beruntung dan selalu mendapatkan kesialan. (Foto: Otakukart)
Ada banyak karakter anime yang selalu mengalami nasib sial yang lucu. Sering kali, karakter seperti ini menjadi hiburan di tengah cerita yang biasanya bergerak ke sisi lebih gelap. Mereka bisa menjadi pemecah keseriusan cerita yang dibawakan karena kesialan mereka tak jarang mengundang gelak tawa.

Karakter dengan kesialan kocak itu selalu menemukan diri mereka terus menerus berjuang dengan cara yang tak kalah lucu. Apakah itu karena kecerobohan atau berada di tempat yang salah di waktu yang salah, karakter-karakter ini selalu berada di situasi yang membuat mereka selalu ditertawakan. Tanpa mereka, anime mungkin tidak akan jadi menarik.

Yang masih menjadi tanda tanya adalah bagaimana mereka selalu ada di situasi sial itu di sepanjang cerita anime itu. Sampai saat ini, jawabannya belum ada. Mengutip CBR, setidaknya ada 10 karakter anime yang selalu sial dengan cara yang kocak.



10. Kamijou Touma — Toaru Majutsu no Index





Kamijou dikenal atas kesialan yang terus menerus menimpanya. Selama masa kecilnya, orang menganggapnya sebagai kutukan karena kesialan akibat ulah tangan kanannya terhadap dirinya dan orang lain di sekitarnya. Karenanya, Kamijou dijuluki Dewa Wabah.

Kekuatan tangan kanannya disebut “Pemecah Bayangan”. Kekuatan itu menghalangi Kamijou mendapatkan restu sama sekali. Orang sering menyalahkan Kamijou atas kesialan mereka. Dia bahkan diserang pria gaib yang bankrut karena dia menyalahkan Kamujou atas keburukan apa pun yang terjadi.

9. Takemichi Hanagaki — Tokyo Revengers



Takemichi jarang beruntung selama hidupnya. Dia dipecat dari pekerjaannya, kemudian dipaksa kembali ke masa lalu demi menyelamatkan pacarnya. Dia lalu terjebak di banyak drama antargeng di Tokyo. Dia dikenal sebagai anak super cengeng. Jadi, fakta kalau dia selalu berada di situasi yang tidak menguntungkan jadi tambah kocak.

Meskipun banyak kesialan itu membuatnya trauma, sejumlah insiden terjadi karena waktu yang salah dan berada di tempat yang salah. Misalnya, ketika dia terjebak di tengah-tengah pertengkaran antara Mikey dan Draken. Kedua orang itu mulai melemparkan barang-barang pribadi Takemichi. Dia kemudian sadar kalau ada kotoran anjing ke kepalanya ketika dia meneriaki kedua orang itu agar berhenti saling melempar barang.

8. Yamcha — Dragon Ball Z



Yamcha adalah karakter yang sangat sial. Dia selalu seperti selalu ada di lintasan serangan. Dia sering menjadi target lelucon di fandom karena kesialan yang selalu melandanya.

Sementara para Petarung Z menjadi lebih kuat, Yamcha malah menjadi titik terlemah di seluruh serial itu. Tentu saja, dia putus dengan pacarnya, Bulma. Lalu, dia mati saat bertarung melawan Saibamen. Kesialan Yamcha terus bertambah di serial itu.

7. Jean Pierre Polnareff — JoJo’s Bizarre Adventure



Jean Pierre Polnareff menghadapi kesialan bertubi-tubi. Dimulai dengan apa yang terjadi di India, bisa dipahami kalau dia ketakutan ketika seekor babi melongokkan kepalanya dari toilet. Dia kemudian diserang J Geil di refleksi cermin. Enya lantas menjebaknya di kamar mandi dan memaksanya menjilati toilet menjijikkan itu sampai bersih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More