10 Jalinan Asmara Terbaik Anime di Luar Genre Romansa

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:29 WIB
Penyihir abadi yang memberikan Geass kepada Lelouch itu selalu mendampingi cowok itu dalam segala situasi. CC tahu rasa sakit, dosa dan rahasia Lelouch. Dia adalah wanita yang tahu setiap bagian perjalanan Lelouch dan selalu mendukungnya. Ini membuat hubungan Lelouch dan CC menjadi salah satu hubungan yang paling kuat dan intim di sepanjang sejarah anime.

6. Kirito dan Asuna — Sword Art Online



Kepercayaan dan pengabdian dilambangkan dalam hubungan antara Asuna dan Kirito. Cinta itu bahkan jadi lebih mendalam seiring berjalannya waktu. Asuna bisa melemparkan dirinya di depan pukulan akhir Heathcliff untuk melindungi Kirito. Kirito pun bisa membunuh orang di game atau kehidupan nyata demi melindungi Asuna.

Asuna bahkan menjebak jiwanya di dunia vitual sehingga Kirito tidak sendirian selama ribuan tahun. Dua orang ini selalu menemukan cara untuk membuat penggemarnya meneteskan air mata karena pengabdian mereka. Ini membuat jalinan kisah asmara mereka menjadi salah satu yang terbaik.

5. Taiju Oki dan Yuzuriha Ogawa — Dr. Stone



Cinta antara Taiju dan Yuzuriha dari Dr. Stone tidak pernah lekang oleh waktu. Di awal serial ini, Taiju sudah kasmaran dengan Yuzuriha selama lima tahun. Ketika dia hendak menyatakan perasaannya kepada Yuzuriha, kilat hijau membuat semua ras manusia menjadi batu.

Meski sudah menjadi batu, Taiju masih sadar dan mempertahankan kesadaran itu selama 3.715 tahun. Taiju adalah satu dari hanya dua karakter di anime ini yang diketahui bisa mempertahankan kesadaran itu. Dia bisa melakukannya dengan berfokus pada satu hal: memberitahu Yuzuriha tentang perasaannya. Tekad dan niat Taiju memberikan rasa kasih di serial ini. Hubungan mereka adalah salah satu yang paling menarik di antara semua anime yang ada.

4. Edward Elric dan Winry Rockbell — Fullmetal Alchemist



Hubungan antara Edward dan Winry dianggap sebagai salah satu perubahan terbaik dan terbesar dari anime aslinya. Penggemar pun jadi tergila-gila karena hubungan cinta ini. Alasannya pun mudah dipahami. Kisah kasih ini dimulai dari satu pihak dengan Ed naksir Winry.

Seiring berjalannya waktu, Winry akhirnya paham dan menerima kalau dia ternyata juga punya rasa pada Edward. Hubungan yang dibangun dengan baik ini tidak pernah membuahkan hasil sampai adegan paling akhir di anime. Penggemar pun jadi heboh karena mereka terus berharap kalau hubungan cinta antara Edward dan Winry pada akhirnya akan menjadi kenyataan.

3. Maka Albarn dan Soul Eater Evans — Soul Eater



Jalinan romansa ini sebenarnya bukanlah sebuah romansa. Tapi, itulah yang membuat asmara antara Maka dan Soul jadi begitu unik. Dua protagonis dari Soul Eater ini punya hubungan yang dibangun dari pemahaman. Karena sifat resonansi jiwa, pemahaman lebih luas atas diri dalam pasaran mereka memberikan kekuatan tarung lebih besar untuk mereka.

Makanya, Maka dan Soul sering kali menyelesaikan masalah hubungan mereka. Pandangan realistis tentang hubungan yang dikonseptualisasikan menjadi kekuatan bertarung ini sangat kuat. Namun, karena mereka benar-benar menyelami jiwa satu sama lain, mereka mampu membentuk ikatan kuat yang berpusat pada pemahaman yang mereka bentuk dan kebutuhan untuk saling melindungi dengan landasan kepercayaan.

2. Yusuke Urameshi dan Keiko Yukimura — Yu Yu Hakusho



Yusuke dan Keiko adalah karakter anime old school Yu Yu Hakusho. Cinta mereka terhadap satu sama lain sudah terlihat sejak awal di anime ini. Ketika hidup Yusuke diambil alih pekerjaannya sebagai Detektif Roh, Keiko merasakan adanya jarak di antara mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More