7 Selebritas Bernama Tom yang Paling Kaya di Hollywood

Senin, 21 Februari 2022 - 04:30 WIB
Namanya mulai dikenal setelah dia membintangi serial The Rockford Files pada akhir 70-an. Sejak itu, dia kemudian membintangi proyeknya sendiri. Serialnya yang paling terkenal adalah Magnum P.I. Tom juga dikenal memerankan Richard, pacar Monica, di serial Friends. Sejak 2010, dia membintangi serial Blue Bloods.

3. Tom Hardy — USD45 Juta (Rp646,5 Miliar)



Tom Hardy mungkin aktor yang serba bisa dengan berbagai karakter. Dia tidak selalu menjadi protagonis dan selalu tampil tak kalah bagus ketika harus menjadi antagonis. Dengan kekayaan yang dilaporkan mencapai USD45 juta, Tom mendapatkan salah satu pekerjaan akting serius pada 2001 ketika menjadi pemeran pendukung di miniseri Band of Brothers produksi BBC.

Aktor asal Inggris itu menjadi lebih populer ketika dia mendapatkan peran di Star Trek: Nemesis. Setelah itu, dia tampil di The Virgin Queen, Stuart: A Life Backwards, dan Oliver Twist. Tom juga sering terlibat dalam proyek film besar meski bukan sebagai pemeran utama, seperti di Inception dan memerankan Bane di The Dark Knight Rises. Belakangan, dia juga sukses dengan franchise Venom-nya.

2. Tom Hanks — USD400 Juta (Rp5,7 Triliun)



Tom Hanks telah menjalani karier di dunia akting selama puluhan tahun. Tapi, namanya mulai melejit sejak dia membintangi Big pada 1988. Sejak saat itu, dia pun membintangi banyak film laris dan ikonik seperti Sleepless in Seattle, Apollo 13, Toy Story, You've Got Mail, Saving Private Ryan, Cast Away, The Da Vinci Code, dan lain-lain. Tak heran kalau kekayaannya mencapai tak kurang dari USD400 juta sampai sekarang.

Tom memenangkan dua Academy Awards dalam dua tahun berturut-turut. Yang pertama adalah untuk perannya di Philadelphia pada 1993 dan satu lagi untuk filmnya yang paling terkenal, Forrest Gump, pada 1994. Dia juga dinominasikan untuk 4 kali lagi. Sampai saat ini, Tom belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dan film barunya akan terus dirilis.



1. Tom Cruise — USD600 Juta (Rp8,6 Triliun)



Tom terkaya di Hollywood tidak lain dan tidak bukan adalah Tom Cruise. Di antara Tom lainnya, dia adalah bintang terbesarnya. Hingga saat ini, kekayaannya dilaporkan mencapai USD600 juta. Kekayaan ini didapatkannya dari usaha kerasnya di dunia akting yang dia mulai sejak dia masih remaja.

Pada 1983, Tom mendapatkan gebrakan terbesarnya lewat Risky Business. Namanya kian meroket setelah muncul di film seperti Top Gun, Rain Man, Fourth of July, dan A Few Good Men. Hingga saat ini, dia masih membintangi dan memproduksi film. Tom punya satu franchise besar yang masih aktif, yaitu Mission Impossible yang akan merilis seri ketujuhnya. Dia dua kali masuk nominasi Oscar, tapi belum berhasil membawa pulang satu piala.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More