Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:55 WIB
Salah satu scene bercumbunya bersama Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim menjadi salah satu adegan legendaris dalam sejarah drama Korea. Dalam Forecasting Love and Weather episode 2, ia dan Song Kang juga sudah melakukan adegan ranjang, meski dalam kondisi mabuk.

Dalam drama terbarunya itu, Park Min-young berperan sebagai bos berhati dingin dan tegas memisahkan antara pekerjaan dan bersenang-senang. Dalam percintaan, ia bernasib buruk karena ditinggal pergi tunangannya. Karena itulah, ia sangat berhati-hati saat karakter yang diperankan Song Kang - yang juga rekan kerjanya di kantor - mendekatinya. Selama ini, karakter Park Min-young identik dengan sosok perempuan modern yang elegan.

Persaingan Sejauh Ini



Foto: JTBC/tvN

Melihat dua episode pertama kedua drama yang diperankan Kim Tae-ri dan Park Min-young, sejauh ini tampaknya sang junior yaitu Kim Tae-ri sedikit lebih unggul.

Dalam perolehan rating, Twenty-Five Twenty-One unggul dengan rating nasional episode 1 dan 2 sebesar 6,37% dan 8,01% menurut data Nielsen Korea. Sementara Forecasting Love and Weather sebesar 4,51% dan 5,45%.

Untuk popularitas di internet, Kim Tae-ri juga lebih unggul. Data yang dikeluarkan perusahaan analisis Good Data Corporation untuk drama dan pemain paling banyak dibicarakan (most buzzworthy) minggu kedua Februari 2022, Tae-ri duduk di posisi puncak untuk bintang drama paling banyak dibicarakan media dan netizen.

Baca Juga: Ini Alasan Simon Leviev 'The Tinder Swindler' Tidak Dipenjara meski Tipu Banyak Perempuan

Di posisi kedua, ada lawan mainnya, Nam Joo-hyuk. Park Min-young baru ada di posisi ketiga, diikuti Song Kang di posisi keempat. Tak hanya para pemainnya, drama Twenty-Five Twenty-One juga menjadi jawara untuk drama paling banyak dibahas, sementara Forecasting Love and Weathermembuntuti di posisi kedua.

Dengan data rating dan popularitas ini, untuk sementara Kim Tae-ri terlihat lebih memikat penonton drama Korea dibanding Park Min-young. Namun karena 'pertarungan' ini masih dalam tahap awal, bisa saja Park Min-young melesat meninggalkan sang junior. Kita tunggu saja perkembangan dari dua aktris hebat ini dalam drama mereka.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More