8 Drama Korea Thriller Psikologis Paling Menegangkan, Bisa Buat Uji Nyali

Rabu, 16 Februari 2022 - 16:18 WIB
4. Trap (2019)



Foto: OCN

Trap adalah miniseri yang menceritakan pria bernama Kang Woo-hyun, seorang pembawa acara TV yang sangat terkenal. Suatu hari Woo-hyun sedang melakukan perjalanan bersama keluarganya menuju sebuah vila yang jauh dari kota.

Namun liburan itu berubah menjadi jebakan ketika Woo-hyun kehilangan keluarganya secara misterius. Hingga seorang detektif bernama Dong-kook ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Berjumlah tujuh episode, Trap bisa kamu tonton di Viu.

Baca Juga: Ini Alasan Simon Leviev 'The Tinder Swindler' Tidak Dipenjara meski Tipu Banyak Perempuan

5. Strangers From Hell (2019)



Foto: OCN

Didasarkan pada webtoon populer dengan judul sama, drama yang dibintangi oleh Im Si-wan dan Lee Dong-wook ini menceritakan seorang pemuda dari pedesaan bernama Jong-woo. Ia pindah ke Seoul usai mendapatkan tawaran pekerjaan dari temannya.

Namun karena kekurangan uang, akhirnya Jong-woo memilih untuk tinggal di asrama aneh yang berisi hal-hal menyeramkan sepanjang waktu. Selama dia tinggal, Jong-woo selalu mendapat firasat menakutkan bahwa penyewa yang tinggal di sana memiliki rahasia gelap. Dikenal juga dengan judul Hell Is Other People, drama berjumlah 10 episode ini bisa kamu tonton di Viu dan Netflix.

6. Memorist (2020)



Foto: tvN

Memorist menceritakan tentang pria bernama Dong-baek yang punya kemampuan membaca ingatan seseorang hanya dengan menyentuhnya. Dengan kekuatan supernaturalnya itu Dong-baek direkrut menjadi detektif kepolisian.

Kemudian Han Sun-mi, seorang profiler kriminal yang genius, ikut bergabung untuk menghentikan para pembunuh dan mengungkap misteri di balik serangkaian pembunuhan berantai.

Namun kasus yang mereka tangani tidaklah sederhana, kebenaran tentang masa lalu mereka mulai terungkap hingga membuat segalanya menjadi rumit. Dicampur dengan sedikit bumbu komedi, drama berjumlah 16 episode ini bisa kamu tonton di Viu dan WeTV.

7. Beyond Evil (2021)



Foto: JTBC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More