Illuminati, Grup Rahasia di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Selasa, 15 Februari 2022 - 02:02 WIB
3. Doctor Strange 2 membangun Illuminati secara berbeda



Yang menarik tentang Illuminati di Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini adalah mereka sepertinya sangat berfokus pada melindungi seluruh multiverse. Makanya, Strange dihukum karena mengganggunya. Di komik, Illuminati pernah terlibat perang dan konflik dengan ancaman multiverse.

Semuanya ingin melindungi realitas mereka dengan semua pahlawan datang dari semesta yang sama. Di MCU, sepertinya, kelompok rahasia ini akan dianggotai beragam varian dari semesta lain. Ini bisa termasuk Professor X dari semesta X-Men atau Tom Cruise yang memerankan varian Tony Stark, sebagai cameo terbesar di Doctor Strange 2. Tom sudah lama dirumorkan akan menjadi cameo di film itu sebagai Iron Man.

Trailer ini sepertinya mengisyaratkan kalau Illuminati MCU ini akan mirip seperti Uatu the Watcher. Grup ini juga bisa menjadi versi yang lebih asli dari Otoritas Varian Waktu (TVA) di Loki. Di serial itu, TVA dioperasikan Kang the Conqueror.

Trailer baru Doctor Strange itu mendukung teori debut Illuminati di MCU meski hanya satu yang didedikasikan untuk melindungi seluruh semesta, bukan hanya satu semesta. Kalau begitu, mereka mungkin memutuskan mengorbankan MCU untuk kebaikan multiverse yang lebih besar. Ini berpotensi membuat mereka menjadi penjahat di film itu.

(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More