10 Karakter Anime yang Selalu Menyembunyikan Matanya

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:14 WIB
Alih-alih, cinta sejati berarti orang itu rela matidan kembali ke siklus semuanya di dunia, seperti pembusukan mayat untuk memberikan nutrisi kepada pertumbuhan baru. Willibald menjelaskan semuanya ini sambil bersandar pada drum anggur dan menyembunyikan mata di balik rambutnya yang acak-acakan. Di manga, dia kemudian potong rambut dan matanya pun terlihat.

6. Kotaro Tatsumi — Zombie Land Saga



Zombie Land Saga adalah anime genre pop idol dengan mengangkat humor. Protagonisnya, Sakura, tertabrak truk dan tewas. Sepuluh tahun kemudian, dia bangun sebagai zombie. Dia dan enam cewek lainnya dipersatukan untuk membentuk grup idol baru di prefektur Saga. Bos mereka adalah Kotaro Tatsumi.

Kotaro tidak banyak menjelaskan dirinya atau bagaimana dia menghidupkan lagi ketujuh cewek itu. Dia bahkan terus menyembunyikan matanya untuk memperdalam misterinya. Dia kadang mengenakan kostum atau properti lucu. Tapi, kacamata hitamnya tidak pernah dilepas.

5. Haumea — Fire Force



Sekte Api Ashen adalah sekte kiamat yang didedikasikan untuk mengumpulkan 8 Pilar untuk meluncurkan bencana alam lain dan membakar seluruh dunia. Jadi, delapan prajurit apilah yang harus menghentikan mereka. Evangelist misterius memerintah banyak minion, yang sebagian besar menyembunyikan mata mereka.

Belum jelas mengapa sebagian besar anggota sekte ini menyembunyikan mata atau seluruh muka mereka. Ini juga termasuk Haumea, anggota sekte yang cerita tapi brutal. Dia menggunakan sebuah mahkota sebagai visor dan tidak pernah melepasnya. Nyatanya, dia menggunakan versi yang lebih kecil saat masih kecil. Dia tidak pernah memperlihatkan matanya.

4. Present Mic — My Hero Academia



Dari waktu ke waktu, penonton My Hero Academia bisa melihat mata Presen Mic, tapi, hanya sekilas. Secara keseluruhan, guru UA itu menyembunyikan matanya di balik kaca mata kuningnya. Dia juga sering menutup telinganya dengan headphone.

Semua ini pas dengan tema DJ Present Mic. Itu juga menjadi bagian dari kostumnya. Tidak ada penjahat yang akan melihat secara langsung mata Present Mic dan begitu juga murid-muridnya.

3. Shun Ibusaki — Food Wars!



Sejumlah karakter anime, seperti Willibald, tidak berniat menutup matanya. Tapi, poni panjang mereka menyembunyikan mata mareka dari karakter lain dan penonton. Contoh lain dari ini adalah siswa kuliner Shun Ibusaki, karakter minor di Food Wars!

Mata Shun hampir selalu tersembuyi di balik poninya. Jarang sekali matanya terlihat, seperti ketika dia kaget dengan plot twist. Seperti penampilannya, Shun juga seorang cowok pendiam yang tidak banyak emosi. Sementara gaya masaknya, dia menggunakan asap sebagai bahan tambahan.

2. Sadi — One Piece



Sadi adalah seorang penyiksa di penjara Impel Down. Namanya sepertinya singkatan dari sadistik. Dia memang cerita, tapi antagonis kejam yang merasa jika jeritan dan ratapan kesakitan adalah musik yang menggoda. Dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu Magellan menemukan dan menangkap Luffy untuk membantu melindungi reputasi penjara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More