10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Jum'at, 11 Februari 2022 - 03:35 WIB
Penjahat terkuat di anime selalu menebar teror dengan kekuatan dan kemampuan luar biasa mereka. Jagoan utama pun harus putar otak untuk bisa mengalahkan mereka. (Foto: AnimeHunch)
Penjahat terkuat di anime punya kemampuan dan kekuatan luar biasa sampai mereka sulit dikalahkan jagoan utamanya. Beberapa di antaranya bahkan mengklaim punya kekuatan setara dewa. Berkat keberadaan merekalah para jagoan di anime jadi punya dorongan untuk terus menjadi kuat dan kuat.

Anime shounen memang tidak akan mengasyikkan tanpa kehadiran para penjahat ini. Mereka adalah salah satu alasan yang membuat sebuah serial anime jadi menarik untuk terus diikuti. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi salah satu karakter terkuat di serial itu, lebih kuat dari karakter utamanya.

Kemampuan, kecerdasan dan kekuatan luar biasa ini menjadikan para penjahat ini sebagai karakter yang menarik. Orang hanya bisa mengira-ira kapan dan bagaimana jagoan utama di serial anime itu akan mengalahkannya. Siapa saja penjahat terkuat di anime? Berikut ulasannya!



10. Blackbeard — One Piece





Ada banyak perompak menakutkan di One Piece. Bahkan, saat ini, Luffy sedang melawan Kaido, yang dianggap sebagai salah satu karakter terkuat di serial ini. Namun, tidak ada yang lebih menakutkan ketimbang Blackbeard. Dia memang sangat gila. Tapi, dia adalah satu-satunya karakter di One Piece yang pernah punya kekuatan dari banyak Buah Iblis sekali waktu. Ini membuatnya berbeda dari antagonis lain di serial ini.

Yami Yami no Mi memberinya kendali penuh atas kegelapan. Sementara, Gura Gura no Mi, yang dia curi dari mayat Whitebeard, membuatnya bisa menciptakan gempa bumi dan gelombang kejut kuat kapan pun dia mau. Kekuatan ini telah membantunya mengatasi sejumlah musuh kuatnya, termasuk mantan kaptennya.

9. All For One — My Hero Academia



All For One adalah kebalikan langsung All Might. Dia menjadi musuh bebuyutan utama pahlawanitu. Ini adalah julukan yang lebih dari sekadar dia jalani. Seperti dengan mudah dilihat dengan bagaimana dia menyapu sejumlah Pro Pahlawan kuat ketika kali pertama dia diperkenalkan. Dijamin, All Might pada akhirnya mengunggulinya. Dia pun dipaksa mencapai batasannya saat pertarungan epik dengan All For One.

Life Force membuat All For One kurang lebih abadi. Tapi, kemampuannya mencuri Quirk orang lainlah yang membuatnya benar-benar hebat. Sejumlah orang mungkin memandang kebutaannya sebagai kekurangan besar. Tapi, kurangnya penglihatan itu hanya membuatnya meningkatkan inderanya yang lain. Penjahat itu terlihat punya pendengaran yang baik dan juga kemampuan merasakan getaran yang disebabkan gerakan di sekitarnya.

8. Ayah — Fullmetal Alchemist



Ayah memulai hidup sebagai penjahat kelas teri. Tapi, dengan kecerdasannya, dia bisa menipu Von Hohenheim untuk mengorbankan rakyat Xerxes demi menciptakan sebuah Batu Bertuah. Dengan kekuatan besar ini, dia berubah menjadi entitas mirip Tuhan dan kembali bisa melakukan alkimia kuat. Seperti semua penjahat terhebat di anime, dia menolak berhenti di situ.

Ayah akan menyerap jiwa jutaan orang lagi dan juga kekuatan lebih tinggi yang dikenal sebagai “Tuhan”. Ini membuatnya jadi bertambah kuat. Selain kekuatan Tuhan, dia juga menyerap semua pengetahuannya. Ini membuatnya bisa melakukan sihir mengesankan seperti bisa menciptakan miniatur matahari di telapak tangannya.

7. Ainz Ooal Gown — Overlord



Setelah terjebak di dalam video game, Momonga menjadi tengkorak raksasa yang menguasai sebuah perserikatan jahat. Dia punya banyak kekuatan sampai dia jelas terkualifikasi sebagai OP. Dia punya dimensi kantong sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More