Teori: Blade akan Gantikan Peran Nick Fury di Film Marvel

Senin, 07 Februari 2022 - 18:59 WIB
3. Teori: Blade adalah Nick Fury di Fase 4 dan 5



Fury adalah orang yang menyatukan tim asli Avengers. Dia merekrut mereka satu per satu. Tapi, dengan bubarnya tim itu dan Eternals adalah tim terpisah, Fury sekarang akan berfokus pada misi lain, meninggalkan spotnya terbuka.

Dengan persamaan debut MCU antara Blade dan Fury—kemungkinan formasi Midnight Sons, Blade bisa mengambil peran Fury sebagai orang yang membentuk tim gelap ini. Dia bisa memulainya dengan merekrut Dane Whitman, yang perjalanannya sebagai Black Knight baru akan dimulai. Blade dikabarkan akan tampil di serial Moon Knight sebagai cameo.

Ini lebih jauh mendukung ide kalau Blade akan menjadi Nick Fury Fase 4 dan 5. Dia juga pastinya akan menjadi orang yang menyatukan Midnight Sons. Kalimatnya di Eternals—Yakin, kamu siap buat itu, Mr Whitman?—terdengar sepertinya dia sudah mempersiapkan sesuatu bagi Dane.

4. Blade bisa lebih dari sekadar Nick Fury-nya Fase 5



Nick Fury adalah Direktur SHIELD dan pendiri Avengers. Meski kadang dia juga ikut bertarung, sebagian besar pekerjaannya bersifat taktis, membantu Avengers dari jauh. Di sisi lain, sementara bisa menjadi Nick Fury-nya Fase 4 dan 5 terkait menjadi orang yang membentuk Midnight Sons, Blade tidak akan tidak akan membatasi dirinya pada pekerjaan “di balik layar”.

Blade akan menjadi superhero aktif di MCU. Inilah mengapa dia mendapatkan film solo. Dengan Fase 4 cenderung ke sisi supranatural—dengan Moon Knight, Werewolf by Night, dan vampire—dia akan butuh bantuan tambahan.



Tiap anggota potensial Midnight Sons-nya MCU punya kemampuan yang membuat mereka bisa melawan tipe musuh tertentu. Ini artinya, tim tersebut akan membutuhkan keterampilan Blade. Dia tidak akan bisa mengambil posisi yang lebih “nyaman” sebagai pendiri dan pemimpin seperti Nick Fury.

Ada banyak kemungkinan bagi masa depan Blade di MCU. Tapi, sudah ada cukup bukti untuk percaya kalau Midnight Sons sedang dibuat. Blade sebagai Nick Fury baru MCU akan menarik dan menyenangkan untuk dilihat sebagai cermin yang lebih gelap dari Fury. Dia akan punya peranan yang lebih aktif di masa depan MCU ketimbang Fury. Dia akan bertarung bersama anggota timnya. Dia juga akan membuat namanya sebagai pemburu vampir dan karakter yang kompleks.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More