10 Karakter Anime Paling Santai yang Jadi Favorit Penggemar

Minggu, 06 Februari 2022 - 11:11 WIB
Tapi, Mustang lebih dari apa yan terlihat di permukaan. Dia terkoneksi jauh melampaui asumsi sebagian besar orang. Dia adalah orang yang sangat serius dengan pekerjaannya. Tapi, banyak yang dia kerjakan bukanlah lelucon. Dia benar-benar suka menjadi orang santai dan membuat frustrasi mitranya, Letnan Hawkeye.

6. Vash the Stampede — Trigun



Vash adalah orang yang mengemban banyak bekas luka, baik fisik dan mental. Apalagi, dia hidup di bawah legenda menjadi Topan Humanoid. Orang pun terus memburunya demi imbalan 60 juta dolar untuk kepalanya.

Tapi, kalau terkait hidupnya, Vash adalah orang yang hanya ingin menikmati hidup. Dia suka makan donat dan pergi ke salon terdekat untuk menikmati waktu bersama orang yang ingin bercanda dengannya. Reputasinyalah yang menyebabkannya bertarung. Itu bukanlah sesuatu yang ingin dia cari.

5. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated As A Slime



Rimuru adalah orang yang ingin akrab dengan siapa saja. Jawaban pertamanya atas sebuah masalah bukanlah kekerasan karena dia biasanya bukan orang yang keras. Tapi, hanya karena dia bukan orang yang keras, itu tidak berarti dia lari dari konflik. Kalau terpaksa, dia memuat keputusan cepat untuk mengakhiri pertarungan.

Umumnya, Rimuru adalah orang yang menikmati makanan dan berjemur di hari musim panas yang hangat. Slime Diaries didedikasikan untuk waktu Rimuru yang menikmati Desa Jura Tempest. Kalau dia mendapatkan caranya, setiap hari akan damai.

4. Mugen — Samurai Champloo



Mugen adalah karakter yang menyukai hidup meski itu berarti melawan orang yang tidak bisa dia tandingi atau bepergian bersama dua orang yang tidak pernah dia temui sebelumnya. Dia melakukan apa pun dengan caranya sendiri. Dia menyukai hidup lebih dari rata-rata orang karena metodenya.

Tapi, itu tidak berarti semuanya berjalan mulus baginya. Mugen nyaris tewas di episode pertama karena perilakunya dan dia punya kebiasaan membunuh orang. Tapi, itulah yang membuatnya menjadi karakter yang menarik. Dia bisa hidup dengan cara yang hanya bisa diharapkan sebagian besar orang.

3. Yoh Asakura — Shaman King



Yoh Asakura adalah calon Raja Dukun. Sesuatu yang sulit dipercaya orang yang melihatnya. Dia sepertinya tidak tertarik melakukan apa pun. Alih-alih, dia menghabiskan waktunya tidur dan mendengarkan musik.

Kakek dan tunangannya memaksanya untuk ikut pelatihan menjadi dukun. Tapi, dia adalah salah satu orang terbaik untuk mengambil peran itu setelah memenangkan Pertandingan Dukun karena dia tidak punya ambisi besar. Yang Yoh inginkan adalah menciptakan dunia yang damai sehingga dia tidak perlu bertarung.

2. Yang Wen-Li — Legend of the Galactic Heroes



Yang Wen-Li menemukan dirinya dengan cepat dipromosikan karena prestasinya. Dia juga menjadi salah satu personel penting militer di Aliansi Pembebasan Planet. Penggemar akan menemukan ini lucu karena Yang nyaris tidak tertarik sama sekali pada pekerjaan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More