10 Karakter Ayah Terburuk di Sepanjang Sejarah Anime

Jum'at, 04 Februari 2022 - 21:45 WIB
Grisha adalah tipe orang yang mengedepankan revolusi ketimbang kesehatan dan kesejahteraan anak-anaknya. Anak pertamanya, Zeke, dibesarkan untuk menjadi mata-mata di militer. Tapi, ketika militer jadi lebih menjadi keluarga baginya ketimbang keluarganya sendiri, Zeke mengkhianati ibu dan ayahnya.

Lantas, Grisha memutuskan mengacaukan hidup anak keduanya, Eren. Dia membuat Eren menjadi sesosok Titan. Ini semuanya jadi lebih buruk ketika Grisha membuat Eren memakannya. Ini bukan hanya tanggung jawab Grisha atas Eren, tapi juga berarti Eren hanya punya 8 tahun lagi untuk hidup.

6. Shou Tucker — Fullmetal Alchemist



Sebagai ahli alkimia penjahit hidup, Shou Tucker dikenal atas pengetahuan dan pekerjannya dalam alkimia, chimera dan biologi. Awalnya, dia terlihat eperti seorang ayah pendiam dan baik. Tapi, ketika Negara mengancam mencabut izinnya karena kurangnya gebrakan, dia memutuskan melakukan sesuatu yang drastis dan mengerikan.

Dia membuat chimera baru dengan menggunakan anjing dan putrinya sendiri. Chimera adalah makhluk yang dibuat secara alkimiawi dengan menggabungkan dua makhluk hidup menjadi makhluk baru dengan komponen yang sama. Chimera itu tidak hanya membuat takut Edward dan Alphonso, tapi juga penonton.

5. Tokiomi Tohsaka — Fate/Zero



Sebagai kepala keluarga penyihir Tohsaka, Tokiomi terlihat seperti ayah, suami dan guru yang baik. Tapi, di balik permukaan, dia adalah orang dengan banyak sisi dan tidak semuanya. Alih-alih melatih putrinya, Sakura, dengan cara seperti Rin, dia mematuhi tradisi.

Tokiomi membiarkan keluarga musuh untuk mengadopsi Sakura dan melatihnya seperti cara mereka. Ini tidak terdengar terlalu buruk sampai diketahui kalau bentuk pelatihan mereka melibatkan Sakura dilempar ke lubang penuh cacing parasit. Sakura sangat kesakitan sampai dia menjadi sekam.

4. Gendo Ikari — Neon Genesis Evangelion



Gendo adalah ayah yang meninggalkan anaknya yang menangis, Shinji. Ini karena satu-satunya orang yang pernah dia cintai adalah istrinya. Ini pun tidak sepenuhnya benar karena dia juga selingkuh.

Ketika dia masuk lagi ke kehidupan putranya, dia tetap menjaga jarak dan bahkan tidak berusaha mengenalnya. Ketika Shinji melalalui sejumlah peristiwa traumatis, Gendo tidak melakukan apa pun untuk membantunya. Alih-alih, dia memperlakukan Shinji seperti barang, bukan orang. Padahal, Shinji adalah darah dagingnya. Pada akhirnya, terungkap kalau Gendo membuat Shinji melalui semua hal buruk itu untuk membawa kembali istrinya.

3. Charles Zi Britannia — Code Geass



Charles bukan hanya seorang diktator yang keji. Tapi, dia juga mengerikan bagi anak-anaknya karena dia percaya kalau mereka yang lemah harus disingkirkan demi yang kuat. Inilah mengapa dia menyingkirkan putrinya, Nunnally, setelah dia lumpuh dan buta.

Ketika Lelouch memprotes perlakuan ayahnya terhadap adiknya, Charles menyingkirkan mereka berdua. Selain itu, Charles melihat anak-anaknya sebagai bentuk hiburan pribadinya. Dia suka membuat anak-anaknya bertarung satu sama lain.

2. Enji "Endeavor" Todoroki — My Hero Academia

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More