Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:05 WIB
Di media sosial juga ramai potongan wawancara dari CEO YG Food Noh Hee-young yang mengatakan bahwa Baby Monster mirip seperti 10 Jennie BLACKPINK. Tentu saja banyak yang tidak sabar setelah mendengar hal tersebut. Akankah Baby Monster sukses dan mengikuti jejak para seniornya?

1. NMIXX



Foto: JYP Entertainment

JYP Entertainment sudah terbukti piawai melahirkan girl group terdepan yang juga disukai masyarakat umum, dari Wonder Girls, TWICE, hingga ITZY. Jadigirl groupasuhan JYP berikutnya, NMIXX, yang akan debut pada 22 Februari mendatang juga diprediksi akan menempati kepopuleran yang sama dengan TWICE.

JYP Entertainment sudah merilis video debut trailer NMIXX telah ditonton sebanyak empat juta kali dalam waktu lima hari. Tahun lalu, JYP juga telah menjual edisi terbatas dari single debut NMIXX yang diberi nama Blind Package. Produk tersebut telah terjual sebanyak 60 ribu eksemplar dalam waktu 10 hari.

Baca Juga: 13 Aktor Korea Paling Ditunggu Kiprahnya pada 2022 oleh Pelaku Industri, Ada Kim Seon-Ho

Tidak diragukan lagi, NMIXX akan menjadi salah satu girl group terdepan dalam hal penjualan fisik dan digital dari girl group rookie tahun ini.

Rafi Alvirtyantoro

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Instagram: @itsrafialvi
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More