Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:05 WIB
Penggemar K-pop pasti tahu Eunha, SinB, dan Umji. Mereka adalah tiga dari enam member grup K-pop generasi ketiga GFRIEND, yang mendadak dibubarkan pada tahun lalu dan membuat banyak pencinta K-pop patah hati.

Lepas dari GFRIEND, Eunha, SinB, dan Umji bergabung dengan Big Planet Made dan membuat grup baru bernama VIVIZ. Mereka akan debut pada 9 Februari mendatang.

Tentu saja, bakat dari setiap member tidak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaman dan penggemar yang mereka miliki, VIVIZ dibilang sangat bisa bersaing dengan girl group rookie lain, apalagi yang datang dari agensi besar. Diprediksi, VIVIZ akan memimpin industri K-pop seperti yang dilakukan oleh GFRIEND sebelumnya.

4. Lesserafim



Foto: Naver/Dispatch

Pada awal Januari, nama Lesserafim muncul di halaman Wiki Namu Source Music dan HYBE Label juga telah mendaftarkan hak cipta nama tersebut pada Oktober 2021. Diprediksi grup ini akan debut dalam waktu dekat, tetapi informasi detailnya belum diketahui sampai sekarang.

Dirumorkan bahwa Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon akan menjadi anggota dari Lesserafim. Keduanya merupakan mantan member girl group terkenal, IZ*ONE. Nama Heo Yunjin, mantan peserta Produce 48 juga ikut terdengar.

Dengan anggota yang sudah ramai dibicarakan, Lesserafim diprediksi bisa menembus pasar internasional dan menjadi salah satu girl group rookieterdepan. Ditambah, visual dari setiap membertentu menjadi nilai tambah dari grup tersebut.

3. Girl Group dari ADOR



Foto:HYBE

HYBE sudah terkonfirmasi akan meluncurkan label khusus girl group yang dinamai ADOR. Label ini dipimpin oleh Min Hee-jin, mantan direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment. Ia adalah sosok kreatif di balik lahirnya grup-grup legendaris seperti Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, dan Red Velvet.

Label ini akan meluncurkan girl group yang diprediksi akan memunculkan perubahan baru dalam industri musik. Juga diprediksi bahwa member-nya akan berasal dari trainee yang dipilih HYBE dalam audisi Plus Global Audition pada2019.

Dengan pengalaman dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Min Hee-jin, girl group ini pastinya sanagt berpeluang memimpin pasar K-pop tahun ini. Kita hanya tinggal menunggu hasil dari tangan emas Min Hee-jin dengan girl group barunya.

2. Baby Monster



Foto: YG Entertainment

Baby Monster telah menjadi perbincangan hangat di antara para penggemar K-pop. YG Entertainment selaku agensinya masih belum memberitahu detail para member dan konsep yang akan dibawakan. Namun sudah banyak yang bisa menebak bahwa Baby Monster akan menjadi grup besar seperti seniornya 2NE1 dan BLACKPINK.

Baca Juga: Daftar Lagu Grup K-Pop Paling Banyak Didengar GP Sepanjang Sejarah di Melon
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More