10 Penjahat dengan Cerita Latar Paling Memilukan di Film Marvel

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:34 WIB
Tapi, takdir punya rencana lain. Ketika istrinya tewas dibunuh, Wenwu kembali ke jalan kejahatan. Tapi, karena dia didorong rasa sakit, berduka dan kehilangan, aksinya pun dilihat dengan perspektif baru. Dia tidak ingin dominasi global. Dia cuma ingin melihat istrinya lagiā€”apa pun taruhannya.

5. Green Goblin



Dari semua penjahat Spider-Man yang kembali ke No Way Home, Green Goblin adalah yang paling berbahaya. Satu-satunya motivasinya adalah kekacauan murni dan total. Dia membunuh hanya untuk bersenang-senang. Tapi, dia masih berhasil menjadi simpatik.

Di masa-masanya yang bagus, dia adalah Norman Osborn. Dia seorang ilmuwan yang dengan putus asa mengonsumsi formulanya sendiri sebagai peningkat penampilan demi berusaha dan memenuhi deadline perusahaannya yang gagal. Dia ketakutan dengan sisi gelap Dissociative Identity Disorder (DID) atau kepribadian ganda yang dia derita. Tapi, baginya, dia tidak bisa lari.

6. Helmut Zemo



Tanpa kekuatan super apa pun, ancaman terbesar Zemo adalah otaknya. Dia adalah dalang di balik usaha (dan sukses) memecah belah Avangers. Dia berharap mengakhiri era tentara super. Ini bukan hanya iseng.

Lahir dan besar di Sokovia, Zemo adalah satu dari dari banyak orang yang menderita ketika Avengers menyebabkan kekacauan di Age of Ultron. Meski Avengers berjanji membantu, Zemo kehilangan keluarga dan rumahnya dalam pertempuran itu. Dia mungkin salah arah dengan berpikir menghancurkan tim itu adalh solusi terbaik. Tapi, dia berdiri bagi banyak nyawa yang dikacaukan akibat perang besar Avengers itu.

7. Nebula



Nebula mungkin sudah berdamai dengan kakaknya. Tapi, dia pernah menjadi sangat jahat. Di Guardians of the Galaxy, sebagian sekuelnya dan Avengers: Endgame, dia bisa menjadi jahat karena dirinya sendiri atau karena perintah ayahnya, Thanos. Memang, dia adalah seorang jahat, tapi sulit menyalahkan Nebula saja.

Dicuri dari keluarga aslinya, dia menghabiskan masa mudanya menjadi suruhan Thanos. Dipaksa berlatih dan bersaing dengan saudara angkatnya, Gamora, dia tidak pernah menjadi favorit ayahnya, entah bagaimana dia berusaha. Dia terus menerus dipisah dan dibangun lagi agar menjadi lebih baik. Itu adalah rasa sakit luar biasa dan penderitaan yang berusaha dia lebur.

8. Winter Soldier



Ketika Bucky Barnes kali pertama diperkenalkan, dia menarik, berani dan sahabat setia Steve Rogers. Sayang, Bucky tewas di misi di tengah Perang Dunia II. Setidaknya, terlihat seperti itu ketika dia jatuh ke jurang.

Diculik Hydra, Bucky dicuci otak dan ingatannya ditimpa selama puluhan tahun. Kalau kehilangan rasa saja tidak cukup, dia diubah menjadi mesin pembunuh mereka yang dianggap ancaman bagi Hydra. Ini adalah trauma, rasa bersalah dan membenci diri sendiri yang harus diemban Bucky seumur hidup.

9. Loki



Loki adalah penjahat favorit di antara fandom MCU. Meskipun dia berkali-kali menyiksa kakaknya, berusaha mengambil alih bumi, mengusir ayahnya dan membuat Thor percaya kalau dia mati, dia tetap menjadi favorit. Rasa senang terhadapnya bisa dijelaskan oleh karismanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More