Our Beloved Summer Tamat, Ini 5 Momen Pasang-Surut Hubungan Kim Da-Mi dan Choi Woo-Shik

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:04 WIB
Drama Our Beloved Summer menggambarkan pasang surut hubungan Choi Woong dan Guk Yeon-su. Foto/SBS
JAKARTA - Kisah cinta Choi Woong (Choi Woo-shik) dan Guk Yeon-su (Kim Da-mi) telah berakhir setelah episode finalnya tayang pada Selasa (25/1) malam.

Hubungan dua mantan pasangan ini cukup berliku, apalagi saat mereka makin sering berinteraksi. Mereka harus kembali menanyakan pada diri mereka masing-masing, tentang perasaan yang sebenarnya terhadap mantannya itu.

Nah, berikut ini momen pasang-surut hubungan cinta antara Choi Woong dan Guk Yeon-seo dalam drama Our Beloved Summer. Artikel ini bebas spoiler.

1. Memutuskan Berpacaran





Foto: SBS



Awalnya, Choi Woong dan Yeon-seo membuat film dokumenter bersama saat SMA. Setelah melakukan proyek bersama ini, kisah romansa ini tumbuh di antara mereka.

2. Harus Mengakhiri Hubungan



Foto: SBS

Hubungan yang dihadapi keduanya ternyata tidak berjalan mulus. Choi Woong mendapat tawaran belajar di luar negeri. Pada saat bersamaan, Yeon-soo dihadapkan pada lilitan utang yang cukup besar. Ia juga harus merawat neneknya yang sakit. Akhirnya mereka memutuskan hubungan.

3. Bertemu Kembali setelah Terpisah Lama



Foto: SBS



Gara-gara video dokumenter yang mereka buat saat SMA belakangan menjadi populer, Choi Woong dan Yeon-soo akhirnya harus bersama lagi di depan kamera. Pertemuan kembali ini menumbuhkan benih-benih cinta lagi di hati Yeon-soo, meski ia berusaha menyembunyikannya.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi, ada yang Kontroversial

4. Memutuskan untuk Pacaran Lagi
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.