Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi, ada yang Kontroversial

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:06 WIB
Drama yang tayang pada 11 Desember 2021 ini mendapatkan rating hingga 11,2% pada penayangan episode ke-12 pada 16 Januari lalu. Drama inimenggambarkan peristiwa yang menyebabkan jatuhnya Dinasti Goryeo dan berdirinya Dinasti Joseon. Raja Taejong, yang bernama lahir Lee Bang Won, membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon.

Sayangnya, dengan rating tinggi, pada penayangan terakhirnya itu drama ini menjadi kontroversial karena menggunakan kuda sungguhan untuk adegan berbahaya. Ini membuat kuda tersebut akhirnya mati karena cedera parah. Akibat kasus ini, penayangan drama ini ditunda hingga dua minggu.

Baca Juga: 5 Fakta Menyedihkan Huening Bahiyyih Kep1er, Dicinta sekaligus Dibenci

4. Tracer



Foto: MBC

Tracer bercerita tentang pejabat di Layanan Pajak Nasional. Mantan akuntan Hwang Dong-joo (Im Si-wan) dikisahkan bergabung dengan layanan tersebut setelah mencurigai adanya keganjilan dalam kematian ayahnya.

Drama ini mendapakan rating tertinggi pada penayangan perdananya dengan nilai 7,4%. Rating mulai naik, terlebih pada episodeke- 3 yang tayang pada 14 Januari dengan nilai 8,6%.

Siti Nurhasanah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Instagram: @sitiina_
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More