5 Fakta Menyedihkan Huening Bahiyyih Kep1er, Dicinta sekaligus Dibenci

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:27 WIB
Walau begitu, Bahiyyih tetap ceria saat promo debut di beberapa panggung dan berusaha membawakan yang terbaik pada bagiannya.

4. Dihujat karena Terlalu Cantik



Foto: Instagram @official.kep1er

Mempunyai visual yang sempurna tidak melulu hal yang menyenangkan. Bahiyyih mendapatkan hujatan karena visualnya dinilai terlalu menonjol dibanding member Kep1er yang lain.

Hujatan tersebut semakin banyak ketika Kep1ian internasional menyebut Bahiyyih sebagai Barbie. Sebagian dari Kep1ian Korea setuju dengan pendapat tersebut, tapi ada pula yang tidak setuju.

5. Satu-Satunya Member yang Tidak Mendapat Hadiah saat Fansign



Foto:Twitter @shirosdimples/Twitter @hiyyyihhmylove

Kep1er menggelar fansign pada 21 Januari lalu, dan umumnya pada acara tersebut para penggemar akan memberikan hadiah kepada para member idolanya. Namun dari video yang dibagikan akun YouTube Johnny Park, terlihat hanya Bahiyyih yang tidak menerima satu pun hadiah.

Untungnya, pada fansign hari berikutnya, Bahiyyih dibanjiri hadiah dari para penggemarnya. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan dari akun Twitter @hiyyihhmylove yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar Bahiyyih karena telah memberikan Bahiyyih hadiah.

Siti Nurhasanah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Instagram: @sitiina_
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More