7 Kesalahan Takemichi Hanagaki di Anime Tokyo Revengers

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:09 WIB
Meski Akkun berhasil menjadi penata rambut di masa depan di lini masa kedua, Takemichi tidak tahu kalau temannya itu masih bekerja untuk Kisaki sampai dia bersama Hinata. Akkun menabrakkan mobil ke mobil Naoto yang dikendarai Hinata. Akkun yakin Takemichi juga di dalam mobil itu. Saat dia sekarat, dia melihat Takemichi, yang kaget saat tahu meski sudah melakukan apa pun untuk mencegahnya, tragedi kembali terjadi.

2. Gagal membawa Baji kembali ke Toman



Ketika Kisaki bergabung ke Toman, Takemichi sangat gugup karena sejarah akan berulang. Sebagai usaha menyingkirkan Kisaki, Takemichi membuat kesepakatan dengan Mikey. Dia berjanji membawa Baji kembali ke Toman. Baji adalah teman dekat Mikey karena dia awalnya berpikir membentuk geng Toman. Tapi, dia kemudian pergi dan bergabung dengan Valhalla, sementara diam-diam berencana mengekspos Kisaki. Meski masih peduli dengan teman-teman lamanya, sekuat apa pun usaha Takemichi untuk membawa kembali Baji ke Toman, dia menolak. Takemichi gagal dan Kisaki terbukti menjadi salah satu anggota terbaik Toman saat Halloween Berdarah.



1. Tidak waspada di depan Kisaki masa depan



Setelah Takemichi kembali ke masa kini di akhir season 1, dia kaget saat tahu dia telah menjadi eksekutif Toman. Chifuyu dan Kisaki juga menjadi eksekutif Toman. Saat ketiga bertemu, Kisaki meminta maaf atas hal yang dia lakukan saat pertama bertemu. Mereka lalu minum bersama. Tapi, Takemichi dan Chifuyu jadi tidak sadarkan diri setelah minum-minum itu. Itu adalah rencana Kisaki untuk membunuh kedua orang itu. Ketika mereka sadar, Kisaki menuding mereka mengkhianati Toman, yang diakui Chifuyu. Kisaki membunuh mereka Chifuyu dan menembak Takemichi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More