10 Samurai Terbaik yang Pernah Ada di Serial Anime

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:18 WIB
Di dunia Afro Samurai, Afro adalah orang yang paling dicari di Jepang. Ikat kepala Nomor 1 disebut menunjukkan pendekar pedang terkuat di dunia. Tapi, hanya satu orang yang bisa menantang pemilik ikat kepala itu, sementara yang lain bisa menantang Nomor 2.

Ketika Afro mendapatkan ikat kepala Nomor 2, dia menghabiskan waktu untuk memburu pemilik Nomor 1 atua melawan mereka yang mengincar ikat kepala Nomor 2-nya. Dia membuktikan kalau dia adalah pendekar pedang mumpuni. Akhirnya, dia jadi begitu bagus sampai dia bisa membela dirinya dari pendekar pedang lainnya tanpa memikirkannya.

5. Demon-Eyes Kyo — Samurai Deeper Kyo



Sebagai karakter utama Samurai Deeper-Kyo, Demon-Eyes Kyo memulai serial itu dengan terjebak di tubuh orang yang nyaris sekuat dia. Kyo menghunus pedang legendaris Tenro, yang ditempa Murasama. Pedang ini membuatnya bisa menggunakan gaya Mumyou Jinpuu Ryu.

Gaya pedang ini membuat orang tetap tenang saat menghadapi musuh yang banyak. Gaya ini punya empat teknik, yaitu Seiryu, Suzaku, Genbu dan Byakko. Dengan gaya pedang dan teknik khususnya Kyo telah membelah lebih dari 1.000 orang dalam satu pertarungan.

4. Gintoki — Gintama



Gintoki ini nyaris sama seperti Kenshin. Awalnya, dia adalah pendekar pedang yang kuat saat perang. Tapi, setelah kubunya kalah, dia memutuskan mencari kedamaian ketimbang perang.

Dia adalah pendekar perang hebat yang dihormati nyaris semua orang. Meskipun, hampir tidak ada orang yang mengenali siapa dia atau apa yang bisa dia lakukan di sepanjang serial ini. Dia sangat berbeda dari yang biasanya dikira orang ketika mereka melihat seorang samurai. Tapi, itu tidak menghentikannya mengalahkan alien ketika Gintama mengubah genre-nya dan masuk lini cerita yang “serius”.

3. Kenshin — Rurouni Kenshin



Kenshin Himura awalnya adalah orang yang cukup sederhana saat dia diperkenalkan. Dia kecil dan pendiam, bukan tipe orang yang memperlihatkan sebagai samurai yang berbahaya. Tapi, dia sebenarnya adalah Hitokiri Battousai—pembunuh legendaris yang ada saat perang.

Dia berusaha hidup damai sekarang. Tapi, sebagai master Gaya Hiten Mitsurugi, dia mampu melakukan banyak hal yang hanya bisa dilakukan sedikit pendekar pedang lainnya. Kenshin terlihat bisa menghindari tembakan Gatling tanpa terluka sama sekali.

2. Goemon — Lupin III



Mitra Lupin, Goemon Ishikawa, mungkin adalah salah satu samurai paling absurd di anime. Alih-alih, karakter ini menghindari sebagian besar teknologi. Dia berusaha fokus untuk hidup sederhana. Dia juga fokus mengikuti Lupin karena dia adalah target pertama yang berhasil terus mengikutinya sejak dia masih menjadi seorang pembunuh.

Kemampuan pedang Goemon pada dasarnya sebagus yang diperlukan plot ceritanya. Dia bisa memotong apa pun dari peluru hingga tank sampai rudal yang ditembakkan ke dirinya. Sepertinya, tidak ada batasan pada kemampuannya.



1. Zoro — One Piece



Zoro adalah orang pertama yang masuk kru Perompak Topi Jerami pimpinan Luffy. Zoro memulai semuanya sebagai Pemburu Perompak yang menciptakan gayanya sendiri, Santoryu. Dengan gaya itu, dia menghunus sebilah pedang di masing-masing tangan dan satu di mulutnya.

Cita-cita Zoro adalah menjadi pendekar pedang terkuat yang pernah ada. Meskipun, dia terus mengejar pendekar pedang terkuat saat ini, Dracule Mihawk. Tapi, meski dia bukan yang terbaik di dunianya, dia memperlihatkan prestasi manusia super sejati yang menempatkannya di atas sebagian besar pendekar pedang di semestanya dan samurai lain di semesta lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More