Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:41 WIB
Foto: Naver Webtoon

Selain genre romantis dan komedi, webtoon ini juga mengungkit praktik aktivitas seksual BDSM (Bondage, Dominance, Sadism, andMasochism). Hal ini bisa dilihat dari Jung Ji-hoo yang menyukai aktivitas seksual tak biasa dengan membeli sebuah alat seperti tali anjing untuk mengikat dan 'menyiksa' bagian tubuh tertentu.

Karena tema ini pula, film Love and Leashes diberi rating dewasa 18+. Tema ini pula yang diangkat oleh film waralaba laris yang juga diangkat dari novel, Fifty Shades of Grey.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 3)

4. Perpaduan Genre Romantis dan Komedi



Foto: Naver Webtoon

Sama seperti teaser filmnya, versi webtoon-nya menggabungkan kisah romantis dan komedi. Kekocakan ini terjadi berkat keunikan dari kedua karakter utama.

Jung Ji-hoo dikenal sebagai karakter yang memiliki sifat dingin dan blak-blakan. Namun ketika bertemu dengan Jung Ji-woo, ia mulai menjadi karakter pria penurut. Kekocakan ini juga muncul karena ada bumbu komedi dari situasi di kantor mereka.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru yang Ratingnya Tinggi, dari Komedi hingga Thriller

5. Webtoon-nya Sudah Tamat



Foto: Naver Webtoon

Webtoon Moral Senseadalah karya komikus Gyeowool yang pertama kali dirilis di Naver Webtoon pada 22 Januari 2017. Cerita webtoon ini sudah tamat pada 25 Agustus 2018. Total episodenya ada 145 buah, ditambah episode prolog dan epilog.

Riva Destira Ramadhani

Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta

Instagram: @destiraawr
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More