4 Drama Korea Terbaru yang Ratingnya Tinggi, dari Komedi hingga Thriller

Senin, 17 Januari 2022 - 11:17 WIB
Masih seputar drama komedi, Ghost Doctor tayang perdana pada 3 Januari dan sudah tayang empat episode. Drama yang dibintangi Rain dan Kim Bum ini pada episode ke-empatnya mencatat rating tertinggi 5,7%.

Ghost Doctor bercerita tentang dua dokter yang karakternya sangat bertolak belakang. Rain menjadi Cha Young-min, dokter bedah toraks genius. Sementara Kim Bum menjadi Go Seung-tak yang jago teori, tapi buruk dalam praktik.

Keduanya sering bertengkar, tapi sebuah peristiwa aneh membuat mereka berada dalam satu tubuh. Ini membuat suasana makin kacau, sekaligus kocak. Drama ini juga tayang di MBC dan Wavve.

Baca Juga: 4 Makhluk Celestials yang Pernah Tampil di Film Marvel

4. Moonshine



Foto: KBS2

Drama romantis berlatar era Dinasti Joseon ini baru tayang pada 20 Desember 2021 dan sudah merilis delapan episode. Rating terendahnya sejauh ini adalah 5,4% dan tertinggi 7,6%.

Moonshine bercerita tentang Nam Young (Yoo Seung-ho) yang bertugas menghukum orang-orang yang membuat miras ilegal. Sementara Kang Ro-seo (Hyeri) adalah perempuan pembuat miras ilegal yang rela melakukan apa pun demi keluarga dan melunasi utangnya. Drama KBS ini bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More