10 Idol K-Pop yang Pernah Kerja Part Time, dari Kurir hingga Penyebar Brosur

Rabu, 12 Januari 2022 - 13:03 WIB
Foto: YG Entertainment

Seluruh member WINNER yang jumlahnya empat orang pernah menjalani kerja paruh waktu. Jinwoo disebut pernah bekerja sebagai pengantar piza, sementara Seunghoon dan Mino sebagai petugas yang membagi-bagikanbrosur. Sedangkan Seongyoon tak diketahui pekerjaan paruh waktunya.

Baca Juga: 20 Pasangan Idol K-Pop yang Wajahnya Serasi, Mirip Kembar!

5. Hyerin EXID



Foto: via Soompi

Jika member grup yang lain menjalani kerja paruh waktu sebelum debut, Hyerin masih menjalaninya bahkan setelah EXID debut pada 2012. Ia dilaporkan bekerja di sebuah toko es krim. Yang menarik, bahkan para member lainnya saat itu tak mengetahui hal ini.

6. Ong Seong-Woo WANNA ONE



Foto: Fantagio

Ong Seong-woo mendapat julukan Raja Part Time karena menjalani banyak pekerjaan paruh waktu sebelum debut bersama WANNA ONE pada 2017. Beberapa yang pernah dijalaninya adalah menjadi model untuk mal, model untuk pernikahan, dan model untuk rambut.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi Paling Lucu Menurut Penonton di Internet

7. Soyou SISTAR



Foto: Starship Entertainment

Mantan member SISTAR ini sudah bekerja sejak ia berusia 16 tahun karena kondisi keuangan keluarga yang buruk. Ia juga mengaku bahwa dirinya sudah menjalani segala macam pekerjaan paruh waktu, mulai dari bekerja di pon bensin hingga di salon.

8. Ken VIXX



Foto:Jellyfish Entertainment

Ken pernah bekerja di restoran burger Loteria selama sembilan bulan. Karena pekerjaannya itu, saat tampil dalam acara The Capable Ones, ia mengaku bisa membedakan burger yang berasal dari restoran tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More