ENHYPEN Catat Rekor Penjualan Pre-Order Terbanyak Album Re-Package untuk Gen 4

Senin, 10 Januari 2022 - 09:19 WIB
ENHYPEN mencetak rekor pre-oder terbanyak untuk album repackage yang dirilis grup dari generasi keempat K-pop. Foto/Belift Lab
SEOUL - Baru debut pada 30 November 2020, ENHYPEN sudah mencetak rekor penjualan pre-order terbanyak untuk album re-package yang dirilis oleh grup dari generasi keempat K-pop .

Album re-package bertajuk DIMENSION: ANSWER yang akan dirilis pada 10 Januari mendatang tersebut telah dipesan hingga 630 ribu keping. Angka ini diumumkan langsung pada 8 Januari lalu oleh distributor album Stone Music Entertainment dan Genie Music.

Mengutip Kpopstarz, angka penjualan pre-order tersebut adalah gabungan pemesanan dari dalam maupun luar Korea. Penjualan pre-oder album dilakukan sejak 10 Desember 2021.



Foto: Belift Lab



Angka penjualan tersebut sebenarnya masih di bawah rekor pribadi yang dicetak grup buatan label Belift Lab dari HYBE tersebut. Album studio pertama mereka, yaitu DIMENSION: DILEMMA yang dirilis pada Oktober 2021 saat itu berhasil mencetak angka penjualan pre-order hingga 920 ribu keping.

Baca Juga: Aturan Waktu Mandi di Asrama TXT dan ENHYPEN, Bisa Kamu Tiru!

Meski begitu, angka penjualan DIMENSION: ANSWER tetap mencetak rekor sebagai album re-package dengan angka pre-order terbesar untuk grup generasi keempat (debut mulai pertengahan 2018).



Foto: Belift Lab

Sebelumnya, angka penjualan album pre-order re-package terbanyak dicetak oleh rekan satu agensi mereka TXT, lewat The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE yang dirilis pada Agustus 2021. Saat itu mereka mencetak angka 560 ribu.

Baca Juga: 10 Lagu Opening Anime yang Dinyanyikan Idol K-Pop

Album re-packageDIMENSION: Answer punya lagu jagoan berjudul Blessed-Cursed yang liriknya bercerita tentang kebebasan dari tuntutan dunia dan ingin menjalani hidup sesuai keinginan.
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More