32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 2)

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:40 WIB
18. The Sound of Magic (2022)



Foto: Netflix

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumanara karya Ha Il-kwon dan akan ditayangkan di Netflix. Kisahnya tentang seorang perempuan yang melupakan cita-citanya sebagai pesulap, dan kini menghadapi kehidupan yang sulit. Namun, ia bertemu seorang pesulap dan mulai bersemangat lagi mengejar cita-citanya.

Para pemain drama ini adalah Ji Chang-wook, Hwang In-Yeop, dan Choi Sung-Eun. The Sound of Magic akan dibesut oleh sutradara Itaewon Class Kim Sung-yoon.

19. Mask Girl (2022)



Foto: Webtoon

Masih dari Netflix, drama ini diambil dari webtoon karya Mae-mi dan Hui-se. Ceritanya tentang seorang perempuan yang punya bentuk tubuh bagus, tapi wajahnya tidak menarik.

Gara-gara ini, ia merasa putus semangat untuk menjadi selebritas. Setiap malam, ia lalu menjadi penyiar di internet dengan wajah yang tertutup topeng. Ahn Jae-hong dan Go Hyun-jung akan menjadi pemain utamanya.

Baca Juga: 10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

20. Gaus Electronics (2022)



Foto: Webtoon

Dari webtoon karya Kwak Baek-soo, Gaus Electronics menceritakan pahit manis kehidupan para pekerja kantoran perusahaan multinasional. Pemainnya belum ditentukan, tapi disebut bahwa Park Joon-soo akan menjadi sutradaranya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More