10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime
Di anime, ada sejumlah karakter yang sangat sulit atau mustahil dibunuh. Ada yang karena mereka adalah makhluk abadi, tapi juga manusia biasa yang sangat kuat. (Foto: Fanpop)
A A A
Di dunia anime , ada sejumlah karakter yang sangat sulit atau mustahil untuk dibunuh. Kepala mereka bisa dipenggal. Jantung mereka bisa ditusuk. Mereka pun bisa diracuni. Tapi, mereka tidak mati-mati.

Ada sejumlah faktor yang membuat mereka bisa seperti itu. Salah satunya, karena mereka ini makhluk abadi. Meskipun, ada juga di antara mereka yang sebenarnya adalah manusia biasa yang kemudian menjadi sangat kuat atau minum ramuan tertentu.

Di sejumlah kasus, keabadian adalah anugerah. Tapi, lebih sering, itu dianggap sebagai kutukan. Apa pun situasinya, karakter-karakter yang tidak bisa dibunuh ini adalah bagian dari cerita mengagumkan yang mempertanyakan nilai sejati kehidupan abadi dan kekebalan mereka. Lantas siapa saja karakter anime yang susah dibunuh ini? Dikutip dari Ranker, berikut ulasannya!



10. Kars — JoJo’s Bizarre Adventure
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Sebagai pemimpin Pillar Men, Kars adalah salah satu karakter terkuat di dunia JoJo’s Bizarre Adventure. Sebagian besar musuh akan kesulitan bahkan hanya untuk mencakarnya. Dia punya kemampuan yang beragam dari memanipulasi cahaya hingga mengakses DNA semua makhluk hidup. Selain itu, dia juga menciptakan vampir. Karl tidak butuh abadi agar tidak dibunuh. Tapi, dia tidak bisa mati atau menua.

9. Hidan — Naruto
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Sementara banyak karakter di Naruto yang sepertinya nyaris abadi—Madara dan Orochimaru misalnya—hanya ada sedikit karakter yang tidak bisa mati. Berkat eksperimennya dengan Jashin—agama yang didedikasikan untuk membunuh—Hidan tidak bisa mati. Di satu titik, kepalanya terpotong dan dia kemudian mengeluh sakit kepala. Dia akhirnya kalah setelah tertutup alat pembakar dan terkubur di bawah bebatuan. Tapi, dia tidak benar-benar kehilangan nyawanya. Dia dianggap masih berada di tempat itu.

8. Kyubey — Puella Magi Madoka Magica
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Secara teknis, tubuh Kyubey bisa binasa. Tapi, dengan cepat, dia akan membangkitkan tubuh identik yang baru dengan memori dan kemampuan yang sama. Sebagai tambahan, tubuh baru ini akan memakan jasad yang lama untuk nutrisinya. Tubuh baru itu tidak terdampak, secara emosional atau fisik, karena tujuannya hanyalah menyingkirkan penyihir dan mencegah semesta punah. Dia melakukan tugas yang baik dalam menghindari pembunuhan dengan berbagai kekuatan dari teleportasi sampai pembengkokan realitas.

7. CC — Code Geass
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

CC telah hidup selama berabad-abad. Dia bertahan dari retakan dan abrasi yang akan menyelesaikan nyawa orang lain, termasuk ditembak di kepala dan dibakar. Sejumlah orang ketakutan dengan keabadian CC sehingga mereka memutuskan untuk membunuhnya. Keabadian CC—dan orang lain yang meresponsnya—membuatnya merasa kesepian dan terpisah dari umat manusia. Dia tidak berhubungan dengan orang dengan cara yang dia rasa seharusnya. Dia tidak bisa lagi mengingat siapa yang bisa dianggap teman atau musuh.

6. Kaido — One Piece
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Kaido adalah salah satu Yonko. Artinya, dia adalah satu dari empat kapten perompak terkuat di dunia One Piece. Satu hal yang membuatnya begitu kuat adalah dia nyaris abadi. Dia selamat dari 40 kali usaha eksekusi. Dia juga lolos dari hampir tiap pertempuran dengan sedikit hingga tanpa luka dan selamat saat jatuh dari ketinggian 30.000 meter. Keabadian ini telah membuatnya berusaha mengakhiri hidupnya ratusan kali.

5. Ryuk — Death Note
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Sebagai Dewa Kematian, Ryuk hanya bisa mati di satu dari dua cara. Yaitu, dia berhenti menulis nama di Death Note dan menambah rentang hidup manusia ke dirinya sendiri atau dia melakukan sesuatu dengan niat menyelamatkan nyawa manusia. Ryuk telah memperlihatkan tidak punya kecenderungan terhadap menilai nyawa manusia selain untuk kesenangannya sendiri. Dia juga cukup malas untuk mati dari kegagalan sederhana untuk menambahkan rentang hidupnya. Selama Ryuk tidak mengacaukan dirinya sendiri, dia akan hidup selamanya.

4. Koro-Sensei — Assassination Classroom
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Koro-Sensei itu tidak abadi. Hidupnya punya batasan waktu yang ketat. Tapi, membunuhnya itu mustahil. Dia terbuat dari antimateri. Kalau dia meledak—yang bisa dia lakukan kalau dia tidak dibunuh—dia bisa menyapu bersih seluruh planet. Selain dari senjata yang secara khusus didesain untuk mempengaruhinya, dia benar-benar kebal. Dia punya kekuatan dan kecepatan luar biasa sehingga hanya sedikit orang yang bisa mendaratkan pukulan meskipun punya gawai yang tepat.

Ketika dia akhirnya mati, itu terjadi hanya karena dia membiarkan para muridnya untuk membunuhnya. Nyatanya, itu adalah salah satu adegan tersedih di anime ini. Pada titik ini, tidak satu pun dari mereka yang ingin dia mati. Tapi, mereka sadar kalau dia tidak pergi, dunia akan punya pandangan yang suram.

3. Saitama — One Punch Man
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Secara teknis, Saitama tidaklah abadi. Tapi, tidak satu pun yang telah dia hadapi sejauh ini—termasuk meteor raksasa yang mengarah ke arahnya—bisa hampir menghabisinya. Jadi, dia mungkin tidak bisa dihancurkan. Saitama bisa dengan mudah mengalahkan siapa pun dengan satu pukulan. Jadi, dia sepertinya tidak akan dilumpuhkan di tengah pertarungan. Lantas apa yang bisa membunuhnya? Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah stres. Orang ini bekerja begitu keras sampai dia kehilangan semua rambutnya.

2. Alucard — Hellsing
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Di dunia Hellsing, keabadian tidak ada. Tapi, Alucard adalah hal terdekat dengan itu. Dia vampir. Ketika dia mengisap darah, dia tidak hanya mendapatkan asupan zat besi. Tapi, dia juga mengisap jiwa korbannya, yang menambah rentang hidupnya. Dia juga sangat kuat hingga hanya lawan terkuatnyalah yang bisa memukulnya.



1. Ban — The Seven Deadly Sins
10 Karakter yang Sangat Sulit Dibunuh di Jagat Anime

Ban itu abadi. Artinya, dia tidak bisa mati atau menua. Dia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Dia bisa abadi setelah mencari Air Mancur Awet Muda. Penjaga air mancur itu, Elaine, awalnya tidak mau membiarkan dia minum karena dia yakin dia punya niat buruk. Tapi, dia kemudian berubah pikiran setelah Ban menjelaskan hidupnya yang kacau dan bagaimana dia merasa kalau dia hidup cukup lama itu, hidupnya akan membaik.

Ketika iblis masuk, Elaine akhirnya memberikan air itu kepadanya lewat sebuah ciuman untuk menyelamatkan nyawanya. Keabadian itu sangat berguna bagi Ban di sepanjang serial ini. Itu menyelamatkannya dari usaha eksekusi berulang kali. Tapi, kadang, dia tidak merasa benar-benar hidup. Jadi, dia mencari penderitaan fisik.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)