5 Pasangan Drama Korea 2021 yang Diharapkan Pacaran dalam Kehidupan Nyata

Jum'at, 31 Desember 2021 - 13:12 WIB
Baca Juga: 5 Drama Korea 2021 Populer di Pasar Internasional, tapi Ratingnya Kecil di Korea

4. Lee Do-Hyun dan Go Min-Si



Foto: KBS2

Keduanya sempat menjadi kakak beradik yang tidak akur dalam serial thriller Sweet Home, lalu berubah menjadi sepasang kekasih dalam Youth of May. Sebagai bintang muda dengan akting apik, keduanya tentu tak kesulitan menampilkan chemistry yang membuat penonton drama ini makin tenggelam dalam romansa keduanya.

Penonton makin baper pada pasangan ini karena akhir cerita Youth of May yang menyedihkan, dan berharap keduanya bisa merasakan bahagia bersama dalam kehidupan nyata.

Sambil menunggu angan-angan penonton kesampaian, keduanya baru-baru ini dikabarkan akan bermain bersama lagi dalam drama pendek komersial untuk produk minuman, berjudul Reincarnation Love. Tentunya, mereka akan kembali menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2021 Pilihan Kritikus TV dan Film, dari Komedi hingga Thriller

5. Ahn Hyo-Seop dan Kim Yoo-Jung



Foto: SBS

Keduanya adalah pasangan cinta dalam drama populer Lovers Of The Red Sky. Ini adalah kolaborasi pertama mereka dalam berakting, tapi sudah bisa membuat penonton berharap mereka benar-benar jadian dalam kehidupan nyata.

Tak cuma di depan kamera, Ahn Hyo-seop dan Kim Yoo-jung juga akrab dan sangat manis saat berinteraksi di belakang layar.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More