4 Tanda Keberadaan Spider-Man versi Miles Morales di Film Marvel

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:20 WIB
Sekarang, trilogi baru Spider-Man yang dibangun setelah Spider-Man: No Way Home telah dikonfirmasi. MCU secara pelan-pelan akan memulai membangun panggung untuk perkenalan Miles. Tom Holland, pemeran Peter Parker versi MCU, telah mengungkapkan dukungannya bagi Miles versi live-action. Dia berharap Miles akan menggantikannnya.

Jika MCU mengikuti komik, Peter Parker akan mati setelah Miles digigit laba-laba. Kemungkinan lainnya adalah Peter akan menjadi mentor Miles di film terakhirnya. Dia akan mengambil peran Tony Stark di Homecoming dan membawa busur cerita karakter itu di saat dia mempersiapkan Miles untuk kehidupan sebagai superhero.



4. Referensi di Spider-Man: No Way Home



No Way Home memasukkan tambahan referensi tentang Miles Morales di MCU. Setelah kekuatannya dinetralkan Spider-Man versi Andrew Garfield, Max Dillon alias Electro (Jamie Foxx) bertanya-tanya apakah ada Spider-Man berkulit hitam di multiverse. Sementara Spider-Man versi Andrew ini tidak akan tahu, mereka berdua berada di realitas di mana Miles berada. Dia kemungkinan akan menggantikan Peter Parker sebagai Spider-Man suatu hari nanti.

Dengan pentingnya multiverse di Fase 4 MCU, mungkin ada varian Miles Morales juga, termasuk versi animasi. Dengan komentar dari Kevin Feige, Amy Pascal dan Tom Holland, transisi pelan-pelan dari Peter Parker ke Miles Morales mungkin akan menjadi kunci bagi film Spider-Man yang akan datang. No Way Home dianggap sebagai akhir sebuah franchise dan mungkin itu berarti serial film Spider-Man selanjutnya akan menampilkan Miles Morales.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More