Ikuti Jejak Iron Man, Clint Barton Temui Ajal di Finale Hawkeye?

Jum'at, 17 Desember 2021 - 19:19 WIB
3. Busur cerita Clint meniru busur cerita Iron Man



Sepertinya, cerita Hawkeye di Fase 4 MCU mengikuti jalan Iron Man di MCU. Di Avengers: Endgame, Iron man menjalani hidup dengan baik pascajentikan jari Thanos. Meskipun jutaan keluarga menderita, dia tidak. Dia membangun hidup bersama Pepper Potts dan bahkan punya anak.

Tapi, tugas memaksa Iron Man. Dia mempertaruhkan nyawanya untuk membantu orang lain yang pada akhirnya mengorbankan dirinya sendiri. Hawkeye sepertinya mencerminkan cerita Iron Man. Misalnya, Clint menyerahkan liburannya bersama keluarganya untuk menjaga keselamatan orang lain.

Meskipun Clint tidak merasa dia adalah suri teladan, dia masih menjadi pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya demi orang lain. Bagi Clint, pensiun sepertinya bukanlah pilihan. Hanya ada satu jalan keluar.

Fase 4 MCU meneruskan tema pewarisan mantel anggota asli Avenger ke orang lain. Di The Falcon and the Winter Soldier, Sam Wilson mengemban beban menjadi Captain America untuk menggantikan Steve Rogers. Yelena Belova mengemban kenangan Natasha Romanoff dan Peter Parker telah maju untuk menggantikan Iron Man. Hawkeye adalah cerita tentang Clint yang mewariskan titel Hawkeye kepada Kate. Jadi, mau dia hidup atau mati, itu masih akhir bagi Hawkeye asli.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More