14 Karakter dan Pemeran Utama di Spider-Man: No Way Home

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:30 WIB


Sopir sekaligus orang kepercayaan Tony Stark/Iron Man ini menaruh kepercayaan kepada Peter Parker setelah aksinya di Homecoming. Happy adalah penyelamat Peter di Far From Home. Dia menjalin hubungan asmara dengan Bibi May. Di Spider-Man: No Way Home, Happy terlihat menangis di trailer film itu.

8. Norman Osborn/Green Goblin — Willem Dafoe



Salah satu musuh bebuyutan Spider-Man di komik ini akan debut di MCU lewat Spider-Man: No Way Home. Green Goblin adalah penjahat utama yang dihadapi Spider-Man versi Tobey Maguire di Spider-Man (2002) besutan Sam Raimi. Diperankan Willem Dafoe, Green Goblin menjadi salah satu penjahat paling mengerikan di dunia Spider-Man. Willem akan kembali memerankan Green Goblin di No Way Home.

9. Max Dillon/Electro — Jamie Foxx



Max Dillon adalah karyawan bagian listrik di Oscorp di The Amazing Spider-Man. Setelah jatuh ke tanki penuh belut listrik, dia mendapatkan kekuatan baru dan menjelma sebagai Electro. Masih diperankan Jamie Foxx dari The Amazing Spider-Man, Electro akan tampil sebagai salah satu penjahat di Spider-Man: No Way Home. Di trailer, dia akan mendapatkan penampilan baru.

10. Flint Marko/Sandman — Thomas Haden Church



Di Spider-Man 3 (2007), Flint Marko diketahui sebagai orang yang membunuh Paman Ben-nya Peter Parker versi Tobey Maguire. Setelah mengalami kecelakaan, dia berubah menjadi Sandman. Di film itu, Spider-Man tidak membunuh Sandman di pertarungan akhir. Thomas Haden Church akan kembali memerankan Sandman di Spider-Man: No Way Home.

11. Doctor Cur Connors/Lizard — Rhys Ifans



Connors adalah ilmuwan baik hati. Tapi, pikirannya jadi berubah jahat akibat salah satu eksperimennya, yaitu serum yang ditujukan untuk mengilhami kemampuan regeneratif. Dia adalah penjahat di The Amazing Spider-Man (2012). Dia selamat dari pertarungannya dengan Spider-Man. Dia kembali ke bentuk manusianya dan dirawat di rumah sakit jiwa. Connors akan kembali sebagai Lizard di No Way Home. Dia kembali jadi jahat dan mempertahankan penampakannya dari The Amazing Spider-Man.

12. J Jonah Jameson — JK Simmons



J Jonah Jameson adalah karakter ikonik dari dunia Spider-Man. Di trilogi Spider-Man-nya Sam Raimi, dia adalah pemimpin redaksi koran Daily Bugle. Karakter yang diperankan JK Simmons ini sangat benci Spider-Man dan selalu mencari-cari kejelekannya untuk dijadikan berita di koran. Ironisnya, salah satu fotografer lepasnya, Peter Parker, sebenarnya adalah Spider-Man. Di MCU, J Jonah Jameson debut di adegan pascakredit Far From Home dengan diperankan aktor yang sama. Dia kembali di Spider-Man: No Way Home.



13. Flash Thompson — Tony Revolori



Flash Thompson adalah teman sekolah Peter Parker. Di sepanjang perjalanan Spider-Man di layar lebar, sudah ada tiga aktor yang memerankan tokoh ini. Mereka adalah Joe Manganiello, Chris Zylka dan Tony Revolori. Flash adalah seorang perundung dan Peter adalah sasarannya. Di MCU, tokoh ini diperankan Tony Revolori. Di Spider-Man: No Way Home, Flash akan punya penampilan baru.

14. Wong — Benedict Wong



Wong sepertinya akan menjadi tokoh penting di Fase 4 MCU. Setelah tampil di adegan pascakredit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sebagai sosok yang punya pengaruh pada Avengers, Wong akan muncul di Spider-Man: No Way Home. Di trailer, Wong memperingatkan Strange untuk tidak merapalkan mantra seperti yang diminta Peter Parker.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More