10 Tren dalam Drama Korea, yang Terbaru Bikin Penonton Heboh!

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:13 WIB
Foto: tvN

Tema ini populer beberapa tahun belakangan ini, karena isu kesehatan mental yang makin dianggap penting oleh masyarakat dunia. Tema ini bisa kamu saksikan dalam drama seperti It's Okay to Not Be Okay, It's Okay That's Love, Kill Me Heal Me, Sky Castle, Fix You, dan Chocolate.

5. HEALING DAN HEART WARMING



Foto: tvN

Yang satu ini mirip dengan tema kesehatan mental, karena mengajak penonton untuk memahami diri sendiri, mengevaluasi diri, memahami lingkungan dan orang-orang di sekitar, sekaligus mencoba melihat sisi baik dari segala hal.

Beberapa drama yang bisa menghangatkan hati kamu adalah Hometown Cha-Cha-Cha, Hospital Playlist, Mystic Pop-up Bar, Move to Heaven, dan When the Camellia Blooms.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2021 Terfavorit Pilihan Jutaan Penonton

6. KAWIN KONTRAK



Foto: tvN

Tema kawin atau pacaran kontrak juga sempat marak dalam dunia drama Korea, misalnya diwakili oleh judul-judul seperti Full House, Marriage Contract, Because This Is My First Life, dan Marriage Not dating.

7. PERCINTAAN BOS DAN BAWAHAN



Foto: tvN

Tema ini biasanya dikemas lewat sebuah drama komedi yang kocak dan bikin gemas. Beberapa judul yang populer misalnya Strong Woman Do Boong-Soon, What's Wrong with Secretary Kim, Oh My Ghost, Radiant Office, dan Protect The Boss.

8. PERTUKARAN JIWA



Foto: tvN

Tema ini sangat populer pada era 2010-an, bahkan sampai sekarang. Judul-judul yang populer adalah Mr.Queen, Secret Garden, 49 Days, Big, Oh My Ghostess, dan Two Cops.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More